Odme_ Cetak Rekor Dunia Bermain Game 3D Mario 602

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 00:00 WIB
Odme_ Cetak Rekor Dunia Bermain Game 3D Mario 602

Super Mario via Nintendo

Berita Esports : Odme_ berhasil mencetak rekor dunia tantangan bermain game Super Mario secara marathon. Dia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang MutantsAbyss.

Salah satu bagian menarik dari speedrunning adalah bahwa hampir setiap game memiliki bebarapa kategori dengan persyaratan, aturan, dan rekornya masing-masing. Itu bahkan dapat terjadi di seluruh franchise, dengan pemain yang bermain untuk menyelesaikan beberapa game dari seri yang sama secara beruntun.

Odme_ telah menjalankan Mariogames dengan cepat selama bertahun-tahun, dan usai meningkatkan kemampuannya selama bertahun-tahun, dia akhirnya melakukan hal yang tampak mustahil. Dia menyelesaikan challenge 3D Mario 602 dengan waktu kurang dari 20 jam untuk mencetak rekor dunia.

Dilansir Dot Esports, 3D Mario 602 adalah maraton yang terdiri dari empat judul game Super Mario 3D yang berbeda, Super Mario 64, Super Mario Sunshine, Super Mario Galaxy, dan Super Mario Galaxy 2. Untuk menyelesaikan maraton, pemain harus menamatkan masing-masing dari empat game dalam satu periode waktu terbatas tanpa berhenti, yang Odme_ lakukan di Twitch.

Dia mencetak rekor dunia dengan catatan 19 jam, 57 menit, dan 41 detik, 20 menit lebih baik dari rekor sebelumnya yang dibuat oleh MutantsAbyss enam bulan lalu, menurut Speedrun.com. Maratonnya berhasil berkat penyelesaian yang kuat di Mario 64 dan Mario Sunshine, sementara juga mencatatkan waktu pribadi terbaik pada Mario Galaxy.

Super Mario 64: 1:51:46

Super Mario Galaxy: 5:35:27 (PB)

Super Mario Sunshine: 3:12:59

Super Mario Galaxy 2: 9:17:07

Odme_ pun kini resmi memegang rekor dunia dalam lima kategori Multiple Mario Game, yaitu 3D Mario 246, 3D Mario 370, 3D Mario 602, 3D Mario 1.120, dan Sandbox Mario Any Percent. Ia juga memiliki capaian finis teratas di kategori Mario lainnya, khususnya di Super Mario Galaxy 2, di mana dia menempati tiga besar setiap kategori kecuali Any Percent.

Artikel Tag: Odme_, Super Mario, 3D Mario 602, Super Mario Galaxy, Esports

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini