Ninjaboogie Putuskan Hengkang Dari TNC Predator

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Feb 2019, 08:30 WIB
Ninjaboogie Putuskan Hengkang Dari TNC Predator

Michael 'Ninjaboogie' Ross putuskan keluar dari tim TNC Predator.

Berita Esports : Karier profesional Dota 2 Michael 'Ninjaboogie' Ross bersama tim TNC Predator akhirnya berakhir. Pemain berposisi hard support tersebut memutuskan untuk berpisah dengan tim dan tidak akan melanjutkan kerjasamanya lagi.

TNC sendiri sempat menjelma sebagai salah satu tim Asia Tenggara terbaik dan pernah mengalahkan tim-tim hebat dari seluruh penjuru dunia. Namun, perjalanan mereka akhir-akhir ini sangat jauh dari kata memuaskan. Tim yang bermarkas di Filipina ini hanya finish di peringkat 9-12 pada turnamen Chongqing Major dan gagal lolos untuk turnamen Stockholm Major untuk ke depannya. Tentu, hasil ini mencengangkan lantaran tim sebesar dan sehistoris TNC gagal mengamankan satu tempat di babak utama.

Merasa sudah tidak cocok lagi, Ninjaboogie akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim. Ia tidak akan menjadi bagian dari tim lagi dan posisinya akan digantikan oleh pemain lain. Pemain yang menjadi pengganti juga bukan sosok yang asing lagi di kancah Dota 2 Asia Tenggara. Ia adalah Nico 'Eyyou' Barcelon yang juga pernah membela TNC pada beberapa tahun silam. Dengan hadirnya Eyyou, maka TNC kembali ke skuat dengan semua pemain asli Filipina.

Berikut adalah skuat terbaru TNC Predator:

1. Kim 'Gabbi' Santos

2. Armel Paul 'Armel' Tabios

3. Carlo 'Kuku' Palad

4. Timothy 'Tims' Randrup

5. Nico 'Eyyou' Barcelon

Selanjutnya, TNC akan menghadapi Starladder Kiev Minor Open Qualifiers yang akan dihelat pada tanggal 7-8 Februari mendatang. Jika mereka berhasil menang, maka TNC akan lolos ke closed qualifier untuk melawan tim-tim top di Asia Tenggara lainnya. Nantinya, hanya akan ada satu tim yang lolos ke babak utama di kota Kiev, Ukraina.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, TNC Predator, Ninjaboogie

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini