MSI 2022: G2 Esports Mengakhiri Rekor TIdak Terkalahkan T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Mei 2022, 22:30 WIB
MSI 2022: G2 Esports Putus Rekor Tak Terkalahkan T1

G2 Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 mengawali dengan pahit perjuangannya di babak Rumble Stage MSI 2022 pada Jumat (20/5) sore WIB. Sang juara LCK kalah dramatis secara comeback dari kampiun LEC G2 Esports dalam laga pembuka yang berlangsung di Bexco Exhibition Hall itu.

Mengutip Dot Esports, itu adalah hasil yang mengejutkan bagi banyak orang karena sebagian besar sangat menjagokan T1 untuk memenangkan MSI 2022. Tapi G2 membungkam kerumunan di Bexco Exhibition Hall dan membuktikan lebih dari mampu mengalahkan salah satu tim terbaik dunia.

Awalnya, permainan makro T1 berkuasa saat mereka melompat ke keuntungan besar 5.800 gold sebelum memasuki menit 20, dengan mengamankan beberapa naga dan memimpin signifikan dari segi farming di top lane dan bot lane. Namun, komposisi tim G2 adalah monster yang menunggu untuk menyerang di mid game hingga late game, dengan kombinasi vulkanik, Yasuo, Diana, Ornn, Kalista, dan Rakan siap untuk meledakan lawannya dengan mudah.

Tepat di menit ke-20, G2 Esports mulai memamerkan kunci keberhasilan memenangkan kejuaraan LEC: teamfight di late game yang superior. Dengan pengaturan waktu yang indah dari ultimate Diana milik Jankos, pesona dan pukulan Rakan, dan ultimate Yasuo untuk merantai semuanya, The Samurai mengayunkan pedangnya dan memenangkan tiga teamfight berturut-turut.

Komposisi G2 berkembang sangat baik dan mereka berhasil bermain dengan kekuatannya, selagi Keria cs gagal mendorong keunggulan yang mereka miliki. Mereka tidak dapat menemukan awalan yang baik dengan champions-nya dan tersandung lagi, yang dimanfaatkan oleh bintang-bintang Eropa dengan tidak pernah mengendurkan agresifitasnya hingga mengunci kemenangan.

Untuk T1, kekalahan ini mengakhiri rekor pertandingan tak terkalahkan mereka di tahun 2022 sekaligus di MSI 2022. Sebelumnya, mereka memasuki hari ini dengan catatan belum kalah satu pertandingan pun tahun ini.

Sementara itu, G2 Esports sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di turnamen tersebut, dan juga belum kehilangan satu game pun sejak turun ke lower bracket playoff LEC Spring Split 2022.

Artikel Tag: G2 Esports, T1, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/msi-2022-g2-esports-mengakhiri-rekor-tidak-terkalahkan-t1
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini