MPLI 2021: Tekuk ONIC PH, RRQ Hoshi Reuni dengan James di Perempat Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 01:00 WIB
MPLI 2021: Tekuk ONIC PH, RRQ Hoshi Reuni dengan James di Perempat Final

RRQ Hoshi vs ONIC PH MPLI 2021 via Instsgram/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi tidak mengalami kesulitan untuk mengamankan tiket babak perempat final MPL Invitational 2021 (MPLI 2021).

Berjibaku melawan runner-up MPL PH Season 8, ONIC PH, di babak kedua MPLI 2021 pada Kamis (4/11) sore WIB, RRQ menang sempurna dua game langsung alias 2-0.

Mengutip GGWP.ID, di game pertama hal unik diciptakan oleh RRQ Hoshi karena menempatkan dua hero marksman yakni Clint dan Yi Sun Shin, masing-masing digunakan oleh Skylar serta Alberttt.

RRQ dapat mendominasi jalannya laga berkat bermain menekan sejak menit-menit awal dan unggul skor kill yang cukup jauh. Meski begitu, mereka nyaris di-comeback usai Baloyskie cs sukses mencuri Lord.

Beruntung Alberttt dan kawan-kawan bisa bertahan, bahkan lanjut membalikkan keadaan. Dalam war yang tercipta di mid lane, mereka memastikan kemenangan game pertama dengan skor kill 13-8.

Permainan sangat agresif masih dipertahankan Raja Segala Raja pada game kedua, di mana Alberttt bersama Lancelot miliknya kerap kali merepotkan ONIC PH.

Meski kali ini mencoba bermain lebih menyerang dengan line-up team fight Khaleed, Alice, dan Luo Yi, tim arahan Paul Denver tersebut nyatanya sangat kewalahan meladeni permainan gemilang dan cepat dari RRQ Hoshi.

Memasuki menit 15, RRQ akhirnya menyudahi perlawanan ONIC PH melalui serangan bersama Lord, dengan keunggulan skor kill yang mencolok 20-6. Menang 2-0, RRQ pun menapakan kaki ke perempat final MPLI 2021.

Di babak perempat final, RRQ Hoshi sudah ditunggu oleh sang mantan pelatih, James Chen, yang kini membesut kampiun MPL MY Season 8 yakni Team SMG. Partai perempat final MPLI 2021 antara RRQ kontra Team SMG akan berlangsung Jumat (5/11).

Artikel Tag: ONIC PH, RRQ Hoshi, MPL Invitational 2021, James Chen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpli-2021-tekuk-onic-ph-rrq-hoshi-reuni-dengan-james-di-perempat-final
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini