MPL ID Season 9: Aura Fire vs Alter Ego, Aura Masih Membara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Mar 2022, 13:15 WIB
MPL ID Season 9: Aura Fire vs Alter Ego, Aura Masih Membara

Aura Fire 2 - 1 Alter Ego via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 3 MPL ID Season 9 dibuka pertemuan Aura Fire kontra Alter Ego (AE), pada Jumat (4/3) sore WIB. Hasilnya, Aura keluar sebagai pemenang via skor 2-1.

Pada game pertama, di Aura Fire ada Facehugger menggunakan Pharsa, Fluffy dengan Paquito, Yu Zhong dipakai Kabuki, High bersama Aulus, dan Kadita digunakan God1va.

Sedang di AE ada Rexlona mengambil Lylia, Pai memilih Esmeralda, Beatrix dipilih Nino, Hayabusa digunakan Ammy, dan Rasy dengan Edith.

Aura memenangkan game pertama tanpa kendala. Lord mereka sukses membuat Alter Ego bertempur melawan Lord hingga akhirnya lenyap tak tersisa alias wipe out.

Setelahnya, God1va dkk meratakan base turret milik AE dan mengklaim game pertama. Mengutip Upstation Asia, Facehugger menjadi MVP game ini dengan skor satu kill, nol death, dan 11 assisst.

Pada game kedua, di Aura ada Facehugger mengandalkan Lylia, Fluffy memakai Paquito, Kabuki dengan Yu Zhong, Aulus dipilih High, dan Rafaela di tangan God1va.

Sementara di Alter Ego ada Rexlona mengambil Kagura, Phoveus digunakan Pai, Nino bersama Kimmy, Yin digunakan Ammy, dan Rasy memakai Natalia.

Setelah kalah dari Aura Fire di game sebelumnya, armada NasiUduk mampu membalaskan dendamnya sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1.

Kemenangan AE di game ini diraih lewat bantuan minion. Kala semua pemain sibuk berperang, minion milik AE sukses merobohkan pertahanan dari Aura.

Masuk ke game penentuan, di Aura ada Pharsa diandalkan Facehugger, Fluffy dengan Esemeralda, Beatrix dipakai Kabuki, High menggunakan Ling, dan God1va memakai Ruby.

Sedangkan di AE, ada Rexlona dengan Lylia, Yu Zhong dipilih Pai, Nino memakai Paquito, Aulus digunakan Ammy, serta Khufra diambil Rasy.

Alter Ego kembali dibuat bertekuk lutut oleh Aura Fire. Lagi-lagi dengan bantuan Lord, Aura mengacak-acak pertahanan Pai cs untuk memastikan kemenangan 2-1.

Artikel Tag: Aura Fire, Alter Ego, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-aura-fire-vs-alter-ego-aura-masih-membara
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini