MPL ID Season 9: Aura Fire Terlalu Perkasa untuk Rebellion Zion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Apr 2022, 01:00 WIB
MPL ID Season 9: Aura Fire Terlalu Perkasa untuk Rebellion Zion

Statistik Game 1 Aura Fire vs RBL di Week 8 MPL ID Season 9 via Youtube/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire sukses mencuri poin penuh dari Rebellion Zion (RBL) berkat meraih kemenangan dengan skor sempurna 2-0 dalam lanjutan pertandingan week 8 day 2 MPL ID Season 9, pada Sabtu (9/4) sore WIB.

Untuk pertandingan ini Aura menurunkan God1va, Facehugger, Fluffy, High, serta Kabuki. Sementara RBL memainkan Swaylow, B1rul, Fearless, Dyrenn, dan Vall.

Di game pertama, Aura Fire benar-benar mendominasi Rebellion Zion. Permainan agresif Fluffy dan kombo dengan Facehugger hingga Chou milik Kabuki tampil apik guna merepotkan RBL.

Memasuki menit 12, Naga Api kian memimpin skor kill 12-5, dan akhirnya menyudahi perlawanan RBL lewat serangan bersama Lord kedua di menit 15. Total Aura menyarangkan 18 kill, dan lima kill oleh RBL.

Kekalahan game pertama bak menampar Rebellion Zion. Memilih bermain agresif kali ini, mereka unggul skor kill 10-6 di menit delapan, lalu menguasai periode early sampai mid game berkat damage besar dari Swaylow dan Fearless.

Sayangnya bagi tim banteng, Aura mampu bertahan dengan baik karena hero high ground milik Facehugger. Selepas Kabuki menorehkan Unstoppable, Aura merebut Lord tanpa masalah di menit 16 untuk comeback dan menuntaskan game kedua via skor kill 20-19.

Melansir dari HiTekno, hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara MPL ID Season 9. Aura Fire masih betah di urutan ketiga, sedang RBL tak beranjak dari tempat ketujuh dan dipastikan absen di babak playoff.

Kesempatan Aura masuk upper bracket playoff via finis dua besar juga sirna, karena tiket tersisa direbut oleh ONIC Esports kala menaklukkan Geek Fam di laga sebelumnya.

Kendati demikian, posisi ketiga di klasemen sementara sudah cukup memastikan God1va dkk lolos ke babak playoff. Nantinya mereka bertarung lebih dahulu bersama empat tim lainnya pada play-ins, demi merebut slot upper bracket.

Artikel Tag: Aura Fire, Rebellion Zion, Playoff MPL ID Season 9, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-aura-fire-terlalu-perkasa-untuk-rebellion-zion
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini