MPL ID Season 8: Tekuk Aura Fire, BTR Alpha Kembali Ke Jalur Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Sep 2021, 21:45 WIB
MPL ID Season 8: Tekuk Aura Fire, BTR Alpha Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bigetron Alpha vs Aura Fire MPL ID S8 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esport: Bigetron Alpha (BTR Alpha) sukses menggasak Aura Fire dengan skor telak 2-0 dalam lanjutan Week 6 Day 2 MPL ID Season 8, hari Sabtu (18/9).

Dilansir GGWP.ID, pada pertandingan ini Aura menurunkan God1va, Kabuki, Qiera, Facehugger, Variety. Sedang Bottle, Matt, Renbo, Kyy, dan Rippo dipercaya tampil oleh BTR Alpha.

Pada early game di game pertama, Aura Fire dan BTR Alpha bermain bertahan. Team fight baru terjadi di menit ketujuh saat perebutan turtle, yang membuat kedua tim sama-sama kehilangan pemain, serta kill dan networth mereka pun cukup berimbang.

Perebutan lord pertama kemudian membuat war kian sengit. Meski God1va cs unggul jumlah kill, tapi Bigetron Alpha lebih unggul jumlah networth di menit ke-14 dan berhasil juga merebut lord pertama dua menit berselang.

Setelah mengeliminasi empat pemain Aura, tim arahan Steven Age memastikan kemenangan game pertama berkat keberhasilan menghancurkan base turret milik Aura.

Memasuki game kedua, BTR Alpha yang berhasil meraih first blood dan unggul jumlah networth mendapatkan perlawanan hebat dari Aura Fire. Di menit kedelapan, tiga pemain mereka dilenyapkan oleh Aura.

Meski begitu, Robot Merah tetap lebih tangguh di game kedua ini, dengan mampu merebut dua lord masing-masing dalam war menit ke-12 dan ke-20.

Usai mendapatkan lord kedua, di menit ke-22 Bigetron Alpha melesat masuk ke base turret Naga Api dan menghancurkannya dengan mudah. Bottle dkk pun memenangkan pertandingan ini 2-0.

Kemenangan ini tak hanya membalas kekalahan dari Aura Fire di pertemuan pertama regular season MPL ID Season 8, namun juga menyudahi rentetan dua kekalahan beruntun yang diderita BTR Alpha pekan lalu.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Aura Fire, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-tekuk-aura-fire-btr-alpha-kembali-ke-jalur-kemenangan
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini