MPL ID Season 8: Luminaire Comeback, EVOS Legends Menang atas Aura Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Sep 2021, 00:00 WIB
MPL ID Season 8: Luminaire Comeback, EVOS Legends Menang atas Aura Fire

MPL ID S8 EVOS Legends vs Aura Fire via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Luminaire akhirnya kembali tampil membela EVOS Legends. Pada laga comeback-nya dengan menghadapi Aura Fire di hari ketiga pekan kelima MPL ID Season 8, Minggu (12/9) ia membawa EVOS menang 2-1.

Mengutip GGWP.ID, di game pertama kedua regu bermain konservatif, dengan Aura memimpin lebih dahulu. EVOS dapat mengejar kedudukan jadi 10-10 di mid-game, tapi di menit ke-11 Aura sukses membuat hero-hero Ferxiic dan kawan-kawan kritis.

Setelah serangan pertama ke base EVOS Legends gagal, Aura Fire bermain apik untuk mengatur ulang rencana mereka. Sayangnya build-up yang sedikit jumawa membuat Aura kehilangan tiga hero pada menit 24. EVOS pun memanfaatkan situasi dengan langsung menekan masuk ke base mereka, dan mengklaim kemenangan game pertama lewat skor 20-23.

Tak mau mengulang kesalahan game pertama, di game kedua armada Reza Pahlevi tampil lebih efisien walau kecolongan first blood. Di mid-game mereka berhasil mengungguli EVOS, dan tak sampai 15 menit memastikan kemenangan game kedua 18-9.

Menuju game ketiga, EVOS Legends bermain lebih serius dengan menggerus keunggulan Aura Fire tanpa balas. Macan Putih menekan para pemain Aura secara konstan, namun mereka mampu bertahan dan membuat EVOS menyia-nyiakan dua lord-nya.

Kendati begitu, pada akhirnya EVOS tetap berhasil keluar sebagai pemenang game ketiga. Sang juara MPL ID Season 7 mampu wipe out dan merebut game ini dengan kemenangan skor 32-17.

Dalam wawancara bersama GGWP.ID via Zoom, Luminaire yang kembali turun memperkuat EVOS Legends menjelaskan faktor penyebab mereka bisa comeback di game pertama.

"Di game 1 Aura ngepoor sebenarnya, cuman ngepoornya kelebihan," papar Luminaire dikutip dari GGWP.ID. Merasakan perlawanan hebat Aura Fire, ia juga mengungkapkan Naga Api sekarang bukan tim badut lagi.

Artikel Tag: EVOS Legends, Aura Fire, MPL ID Season 8, Luminaire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-luminaire-comeback-evos-legends-menang-atas-aura-fire
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini