MPL ID Season 8: Kombo "Muter-Puyeng" Geek Fam ID Tumbangkan BTR Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 23:00 WIB
MPL ID Season 8: Kombo "Muter-Puyeng" Geek Fam ID Tumbangkan BTR Alpha

Geek Fam ID vs BTR Alpha MPL ID S8 via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kejutan terjadi di Week 6 Day 3 MPL ID Season 8, hari Minggu (19/9) sore WIB, tatkala Bigetron Alpha (BTR Alpha) berjumpa Geek Fam ID. Meski lebih diunggulkan, BTR Alpha justru tumbang dua game tanpa balas (2-0) dalam laga tersebut.

Pada game pertama, di luar dugaan Geek Fam bahkan mendapat kemenangan cukup mudah. Strategi kombo Akai dan Balmond yang ditampilkan Salman dan kolega benar-benar menjadi momok menakutkan untuk Bigetron Alpha. Geek Fam pun memimpin 1-0.

Mengutip Esports.ID, tanker milik Geek Fam ID yaitu Salman menjuluki kombo Akai-Balmond sebagai kombo "muter-puyeng", sebab kedua hero tersebut membuat musuh pusing dengan gerakan berputarnya. Strategi ini membuat Robot Merah tidak berkembang dan baru bisa mencetak kill di menit 10.

Sementara di game kedua, performa kedua regu sejatinya cukup berimbang. Akan tetapi, Geek Fam bermain jauh lebih padu sehingga berhasil merebut game kedua, sekaligus mengakhiri perlawanan BTR Alpha di pertandingan ini dengan kemenangan skor 2-0.

Dalam sesi media interview seusai pertandingan, Salman mengaku Geek Fam ID tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi sang runner-up MPL ID Season 7, melainkan hanya main lepas tanpa beban.

"Kalau strategi khusus gitu ngga ada sih lawan Bigetron Alpha. Cuma kayak kita mainnya lebih lepas aja sih, nothing to lose gitu sih," ungkap Salman saat media interview setelah pertandingan, dikutip dari Esports.ID.

Kemenangan ini pun penting bagi Geek Fam mengingat tim arahan Ruben Sutanto tersebut membutuhkan poin agar dapat masuk ke zona playoffs MPL ID Season 8.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Bigetron Alpha, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-kombo-muter-puyeng-geek-fam-id-tumbangkan-btr-alpha
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini