MPL ID Season 8: Gebuk Alter Ego, ONIC Esports Segel Juara Regular Season

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 03:00 WIB
ONIC Esports Segel Juara Regular Season MPL ID Season 8 usai Gebuk Alter Ego

Drian dan Kiboy ONIC via Instagram/@mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports berhasil melengserkan RRQ Hoshi dari puncak klasemen regular season MPL ID Season 8, seusai menggebuk Alter Ego (AE) dengan skor 2-0 pada Week 8 Day 3, hari Minggu (3/10) sore WIB.

Di game pertama ONIC memilih Hayabusa yang dimainkan Sanz, CW dengan Popol and Kupa, Lunox digunakan Drian, Butsss mengambil Benedetta, dan Kiboy bersama Jawhead.

Sedangkan di AE, Celiboy memainkan Balmond, Chou dipakai Ahmad, Nino bersama Harit, PAI mengandalkan Paquito, serta Baxia digunakan Rasy.

Keputusan Celiboy memilih Balmond cukup mengejutkan, dan mengutip Kumparan kemungkinan ini merupakan strategi Alter Ego agar di playoff tidak masuk upper bracket melainkan lower bracket.

Buktinya dari segi damage, tim berlogo tiga topeng tersebut kalah telak, lalu teamfight pun sering kali dimenangkan oleh ONIC.

ONIC Esports akhirnya berhasil memenangkan game pertama dalam waktu lumayan cepat sekitar menit ke-17, unggul jumlah kill 19 berbanding 13 milik AE.

Di game kedua, ONIC mengambil Hayabusa yang dipakai Sanz, CW bersama Bruno, Rafaela digunakan Kiboy, Drian mengandalkan Lunox, serta Butsss dengan Esmeralda.

Sementara Alter Ego mengambil Benedetta yang dimainkan Nino, Yi Sun Shin dipakai Celiboy, PAI dengan Paquito, Ahmad bersama Kagura, dan Ruby digunakan Rasy.

AE mulai terlihat serius di game kedua dengan mengambil hero marksman dan assassin. Sayangnya, Butsss dan kawan-kawan sudah mengantisipasinya.

Hal tersebut terbukti karena sepanjang game sejak menit awal, ONIC Esports konsisten unggul dari segi jumlah kill. ONIC telah bisa meredam permainan tim asuhan NasiUduk itu.

Benedetta Nino yang terkenal ganas dibuat 'mati kutu', sedang Ahmad dengan Kagura-nya pun tidak mampu berbuat banyak.

Di sisi ONIC, Sanz dengan Hayabusa-nya justru menggila dan Landak Kuning mengunci kemenangan game kedua di menit 19. Di game kedua, ONIC membukukan 19 kill, dan Alter Ego hanya 10 kill.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports tidak hanya menyegel status kampiun regular season MPL ID Season 8, tapi juga mengamankan slot upper bracket terakhir untuk babak playoff.

Artikel Tag: Onic Esports, Alter Ego, MPL ID Season 8, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-gebuk-alter-ego-onic-esports-segel-juara-regular-season
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini