MPL ID Season 8: Gasak Geek Fam ID, ONIC Esports Jaga Asa Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Okt 2021, 18:15 WIB
MPL ID Season 8: Gasak Geek Fam ID, ONIC Esports Jaga Asa Upper Bracket

ONIC Esports vs Geek Fam ID via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports berhasil memetik kemenangan penting dalam lanjutan Week 8 Day 2 MPL ID Season 8. Menghadapi Geek Fam ID pada Sabtu (2/10), mereka menang telak 2-0 untuk menjaga peluang lolos ke Upper Bracket babak playoff.

Mengutip Esports ID, kans ONIC lolos ke upper bracket akan ditentukan di pertandingan terakhir hari terakhir Week 8 MPL ID Season 8 melawan Alter Ego, yang juga memiliki peluang mengamankan slot upper bracket.

Jalannya Laga

Dilansir dari GGWP.ID, ONIC Esports memainkan Butsss, Drian, Sir Ft Lans, Sanz, serta Kiboy. Sedang Geek Fam mengandalkan Adam, Salman, Frzz, RenV, dan Hanz.

Bermain cukup bertahan di early game di game pertama, first blood baru didapatkan menjelang menit ketiga oleh Geek Fam ID, meski dari segi skor kill dan net worth ONIC masih unggul tipis hingga menit kedelapan.

ONIC kian unggul usai merebut lord pertama, namun perlawanan RenV cs tak kalah dahsyat dan berbuah manis dengan berbalik unggul, terlebih telah mendapatkan dua lord.

Perebutan lord keempat pada menit 25 menyebabkan war terjadi, di mana melalui perlawanan keras ONIC Esports sukses mengamankan lord keempat.

Hanya menyisakan satu pemain, Geek Fam harus tumbang di game pertama sebab mereka tidak mampu membendung tekanan dari Landak Kuning.

Pada game kedua, ONIC Esports langsung memimpin dalam jumlah kill dan networth di early game, juga merebut lord pertama di menit kesembilan dengan mudah.

ONIC memperbesar keunggulan kill dan networth-nya di menit 12 seusai melakukan wipeout terhadap Geek Fam, kemudian mencoba memasuki base turret tim arahan Ruben Sutanto itu tiga menit setelahnya namun gagal.

Butsss dan kawan-kawan kembali melakukan wipe out terhadap Geek Fam ID dalam teamfight di menit 18. Dengan leluasa, ONIC pun menghancurkan base turret Geek Fam, dan memastikan menjadi pemenang laga ini lewat skor 2-0.

Artikel Tag: Onic Esports, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-gasak-geek-fam-id-onic-esports-jaga-asa-upper-bracket
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini