MPL ID Season 8: Dilibas Aura Fire, Alter Ego Gagal Balik Ke Pucuk Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Okt 2021, 01:00 WIB
MPL ID Season 8: Disikat Aura Fire, Alter Ego Gagal Balik Ke Puncak Klasemen

Alter Ego via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dilengserkan oleh RRQ Hoshi pekan lalu, Alter Ego (AE) gagal kembali ke puncak klasemen seusai ditaklukkan Aura Fire 2-1 di Day 1 Week 8 MPL ID Season 8, hari Jumat (1/10) sore WIB. Kekalahan ini membuat AE tertahan di posisi kedua.

Mengutip Kumparan, pada game pertama Aura memilih Pharsa yang dipakai Facehugger, Proses digunakan Qeira, Kabuki mengambil Yu Zhong, High dengan Karina, dan Ruby dimainkan God1va.

Sementara di Alter Ego, Celiboy memilih Hayabusa, Rasy bersama Estes, Paquito dimainkan PAI, Nathan digunakan Nino, dan Ahmad memakai Kagura.

Menampilkan strategi agresif, Aura sudah mampu mendominasi pertandingan sejak menit awal. Sampai memasuki late game, armada NasiUduk dibuat tertekan dan tak mampu membalikkan keadaan.

Game pertama akhirnya selesai pada menit 20, dengan kemenangan jadi milik Aura Fire untuk memimpin seri 1-0.

Lanjut di game kedua, Naga Api mengambil Pharsa yang dipakai Facehugger, Kabuki mengambil Benedetta, Tigreal dipilih God1va, Qeira dengan Esmeralda, serta High menggunakan Minotaur.

Sedang AE memilih Hayabusa yang dimainkan Celiboy, Nino dengan Yu Zhong, Rasy bersama Jawhead, Paquito digunakan PAI, dan Ahmad mengambil Kagura.

Permainan lebih berbeda ditunjukkan Alter Ego di game ini, dengan para pemain mereka lebih taktis, segera datang membantu saat rekannya sedang membuka war. Walhasil, meski sempat tertinggal di menit awal Celiboy cs bisa membalikkan keadaan di pertengahan.

Sementara itu performa Aura menurun kali ini. Meski mendapat Lord, mereka mudah kalah saat war sebab kurang damage dengan hanya mengandalkan Pharsa.

AE lalu mengunci kememangan game kedua di menit 18, usai melakukan wipe out dan meratakan base turret milik armada Reza Pahlevi itu. Skor jadi imbang 1-1.

Pada game ketiga, di Aura Fire sang kapten God1va memilih Baxia, Lapu lapu dimainkan Qeira, Phoveus digunakan Kabuki, Facehugger bersama Lylia, serta High menggunakan Karina.

Adapun Alter Ego mengambil Granger yang dimainkan Celiboy, Nino memilih Paquito, Ahmad mengandalkan Pharsa, PAI bersama Barats, dan Rasy dengan Khufra.

Di game penentuan ini, Aura benar-benar membara. Terlepas dari first blood jatuh ke tangan AE, God1va dan kawan-kawan unggul dari segi jumlah kill.

Pemilihan hero Aura Fire pun sangat efektif. Lapu lapu sampai Baxia memudahkan Karina milik High untuk leluasa bergerak, dan saat laga memasuki menit 18, usai dua kali Lord, Aura memastikan kemenangan game ketiga dan seri 2-1.

Artikel Tag: Alter Ego, Aura Fire, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-dilibas-aura-fire-alter-ego-gagal-balik-ke-pucuk-klasemen
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini