MPL ID Season 8: Bungkam Geek Fam ID, Alter Ego Masih Belum Terkalahkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 08:15 WIB
MPL ID Season 8: Bungkam Geek Fam ID, Alter Ego Masih Belum Terkalahkan

Alter Ego vs Geek Fam ID MPL ID S8 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) melanjutkan dominasinya di MPL ID Season 8. Tampil tanpa Ahmad yang digantikan Udil, AE tetap mampu membungkam Geek Fam ID 2-1 di laga Week 5 Day 1, hari Jumat (10/9).

Jalannya Pertandingan

Di game pertama, AE memilih Hayabusa untuk dipakai Celiboyy, Udil yang mengambil Pharsa, Nino dengan Lunox, PAI bersama Thamuz, serta Popol and Kupa untuk Leo Murphy.

Sementara Geek Fam, jungler mereka Hanz memainkan Bruno, Renv dengan Uranus, Adam memakai Tigreal, Salman bersama Ruby, dan Frzzz mengambil Kagura.

Pada game pertama, Alter Ego yang seolah meremehkan Frzzz dan kolega mendapat ganjarannya dengan kalah telak.

Tim berlogo tiga topeng itu harus tumbang di menit-14, setelah base turret mereka dihancurkan Geek Fam. Hanz dari Geek Fam juga menyabet MVP game ini.

Memasuki game kedua, Geek Fam ID masih mengandalkan Bruno untuk Hanz, lalu Renv memainkan Esmeralda, Frzzz mengambil Lylia, Adam bersama Khalid, dan Popol and Kupa dipakai oleh Salman.

Sedangkan AE mengambil Lancelot yang digunakan Celiboyy, Nino memainkan Betarix, Udil dengan Pharsa, PAI memakai Phoveus, serta Leo Murphy bersama Baxia.

Di game kedua ini, Udil dkk bermain agresif sejak menit awal, sehingga unggul jauh dalam hal kill juga sukses mengamankan turet. Hanz dengan Bruno-nya, di sisi lain, tak mampu berbuat banyak di game ini.

Tak hanya itu, berbeda dari game pertama, pada game kedua AE mendapatkan semua turtle dan lord, dan hasilnya, mereka memenangkan game untuk mengubah skor jadi 1-1.

Sementara itu di game ketiga alias penentuan, Alter Ego mengambil Hayabusa yang dimainkan Celiboyy, lalu Udil dengan Kagura, Thamuz dipakai Nino, PAI dengan Phoveus, lalu Leo Murphy memilih Natalia.

Adapun Geek Fam ID, mengambil Natan yang dimainkan Hanz, Adam dengan Barats, Salman memilih Tigreal, Renv dengan Beatrix, serta Frzzz memainkan Pharsa.

Di game ketiga, AE kembali tampil ganas sejak menit awal, meski secara keseluruhan kedua tim bermain santai. Itu terbukti dengan kedua tim melakukan recall recall, taunting taunting, bahkan terkadang hero mereka hanya saling recall meski berdekatan.

Namun, akhirnya pada menit ke-18 Alter Ego menyelesaikan game dengan wipe out, untuk memastikan kemenangan seri 2-1.

Melansir Kumparan, menyusul kemenangan ini skuat asuhan NasiUduk tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkannya di MPL ID Season 8 menjadi delapan pertandingan.

Artikel Tag: Alter Ego, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-8-bungkam-geek-fam-id-alter-ego-masih-belum-terkalahkan
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini