MPL ID Season 7 Segera Dimulai, Persiapan EVOS Legends Belum 100%

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 18:30 WIB
MPL ID Season 7 Segera Dimulai, Persiapan EVOS Legends Belum 100%

Clover via Instagram @evosclover

Berita Esports : MPL ID Season 7 segera bergulir beberapa hari ke depan, tepatnya pada 26 Februari 2021, tetapi persiapan EVOS Legends ternyata belum 100%. Hal ini diungkapkan salah satu pemain mereka, Clover.

Pemain yang baru dipromosikan dari MDL itu, telah mengungkapkan bagaimana persiapan EVOS untuk mengarungi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL ID Season 7).

Skuad yang diarsiteki Zeys ini memang sangat serius dalam mempersiapkan diri untuk MPL ID Season 7, setelah di MPL ID Season 6 hasil yang mereka raih kurang memuaskan karena harus tersingkir di babak playoff hari pertama.

Upaya untuk tampil lebih baik musim ini dibuat EVOS Legends dengan memboyong tiga pemain baru, yakni LJ, Antimage, dan Darkness. Selain itu Luminiare kembali bermain, juga tim mempromosikan Clover dari MDL.

Dilansir RevivaL TV, Clover pun memberikan sedikit informasi seputar persiapan EVOS untuk mengarungi musim baru dari MPL Indonesia tersebut, yang diakuinya belum 100%.

"Kami masih banyak coba-coba sih, jadi belum 100 persen persiapannya. Salah satu alasan telat untuk bereksperimen adalah Zeys (pelatih) belum berada di sini. Tapi sebentar lagi dia datang kok," ungkap pemain bernama lengkap Hafizhan Hidayatullah itu dikutip dari RevivaL TV.

Dilansir One Esports, sejak menangani EVOS SG di Singapura, Zeys memang belum kembali ke Indonesia. Sang pelatih sempat mengatakan akan kembali pada tanggal 17 Februari, sehingga kemungkinan saat ini dia masih dalam proses karantina.

Sementara soal kehadiran mantan rekannya di Aura Esports, Darkness, ke EVOS cukup membuat Clover terkejut. Tetapi yang terpenting menurutnya adalah, ia dan Darkness akan membuktikan kemampuan sebagai anggota dari EVOS Legends, pada banyak orang yang meremehkan mereka.

"Murni dari pihak EVOS yang mendatangkan Darkness, saya saja sampai kaget dia bergabung. Kami hanya ingin membuktikan kepada yang meremehkan saja sih." Pungkas mantan roster Aura Esports itu.

Artikel Tag: MPL ID Season 7, EVOS Legends, Clover, Zeys, Esports

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini