MPL ID Season 10: Winstreak Dihentikan AE, EVOS Legends Gagal Rebut Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Sep 2022, 01:00 WIB
MPL ID Season 10: Winstreak Dihentikan AE, EVOS Legends Gagal Rebut Pucuk

Alter Ego di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) menghentikan tiga kemenangan beruntun EVOS Legends di MPL ID Season 10. Prestasi itu AE torehkan setelah mengalahkan EVOS via skor 2-1 di hari kedua pekan keempat, pada Sabtu (3/9).

Seri dibuka dengan kemenangan game pertama oleh Alter Ego. Celiboy dengan hero Fanny dan Udil bersama Lunox hero andalannya menjadi bintang kemenangan AE di game ini.

Celiboy berhasil menjalankan peran sebagai pengendali Fanny dengan hasil akhir KDA 7/2/3. Sementara itu, Udil tampil impresif menggunakan Lunox dengan sukses memberikan damage terbesar sekaligus menjadi pemain termakmur pada game pertama.

Berambisi kembali ke puncak klasemen setelah dilengserkan oleh Aura Fire, EVOS Legends langsung membalas di game kedua. Kali ini gantian armada Zeys memakai Fanny dan Lunox, serta Tazz dan Sutsujin bertukar posisi.

AE awalnya bisa meredam potensi early game Fanny dan memimpin dari segi networth, tapi EVOS membuyarkan keunggulan lawanya itu berkat memenangkan teamfight besar di midlane.

Berselang sesaat, Sutsujin dan kawan-kawan memanfaatkan kondisi AE yang hilang fokus dengan mengeliminasi beberapa punggawanya. Alhasil, EVOS tidak kesulitan untuk mengambil poin kemenangan game kedua.

Menuju game penentuan, kedua tim tidak merubah drastis draft-nya. Mengutip ONE Esports, EVOS Legends setia mengandalkan Fanny dan Udil cs mengandalkan Ling.

EVOS mengalami nasib yang sama seperti Alter Ego di game sebelumnya, unggul lebih dahulu hingga kehilangan semua keunggulannya akibat takluk dalam teamfight penting. Asa Macan Putih untuk menang sempat muncul, tapi AE lebih kuat dan memastikan kemenangan 2-1.

Artikel Tag: Alter Ego, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-winstreak-dihentikan-ae-evos-legends-gagal-rebut-pucuk
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini