MPL ID Season 10: Tikung ONIC Esports, Bigetron Alpha Bangkit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Sep 2022, 21:00 WIB
MPL ID Season 10: Tikung ONIC Esports, Bigetron Alpha Bangkit

Game 3 Week 7 MPL ID S10 Antara Bigetron Alpha vs ONIC Esports via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha bangkit dari kekalahan melawan Alter Ego di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 10 pada Jumat (23/9). Itu setelah Bigetron menang comeback 2-1 atas pemuncak klasemen sementara ONIC Esports di hari kedua pekan itu pada Sabtu (24/9).

Di game pertama, keputusan ONIC mengambil hero Balmond dan Pharsa berbuah keuntungan bagi mereka. Balmond di tangan Kairi kerap berhasil memukul mundur Markyyy dkk selagi Pharsa milik Drian menjadi pilihan jitu untuk mendukung rekan-rekannya dalam setiap teamfight.

Bigetron Alpha kian kesulitan dalam beberapa momen oleh objetktifitas ONIC yang sangat sempurna, dengan para pemainnya selalu terculik pada beberapa teamfight. Base Bigetron pun mulai digempur dan saat tak bisa lagi bertahan, Landak Kuning akhirnya merebut game pertama.

Memasuki game kedua, Bigetron bersama komposisi hero yang berbeda tampil lebih percaya diri menghadapi ONIC Esports. Mengutip ONE Esports, kali ini giliran Robot Merah lewat inisiatif teamfight mereka membuat ONIC kewalahan beberapa kali.

Maxxx bermain lebih luwes dengan Ling bersama Irithel milik Markyyy dan Lolita yang dipilih oleh Kyy. Terutama Markyyy, permainan Irithel-nya menjadi kunci kemenangan game kedua bagi Bigetron. Ia berhasil mengamankan beberapa momen teamfight, ONIC pun kian terpojok dalam situasi-situasi yang tidak menguntungkan.

Game ketiga sebagai penentuan, menyajikan pertarungan sengit antara kedua tim dengan beberapa kali saling adu otot dalam teamfight. Kedua tim mengadu mentalitasnya untuk menang karena teamfight beberapa kali terjadi, apalagi semua pemain terlihat tampil sempurna.

Dengan keunggulan objektivitas, Bigetron Alpha mampu membuat Drian cs kocar-kacir. Para pemain Bigetron macam Markyyy dan lainnya semakin gencar menyerang punggawa ONIC yang berupaya mempertahankan base-nya.

Namun ketika ONIC Esports kian sulit bertahan, momentum kemenangan game ketiga akhirnya menjadi milik Bigetron Alpha untuk memastikan kemenangan seri 2-1.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Onic Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-tikung-onic-esports-bigetron-alpha-bangkit
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini