MPL ID Season 10: Redam Dominasi Late Game BTR Alpha, ONIC Esports Menang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Sep 2022, 03:00 WIB
MPL ID Season 10: Redam Dominasi Late Game BTR Alpha, ONIC Esports Menang

ONIC Esports vs BTR Alpha MPL ID S10 Week 4 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menang mutlak 2-0 atas Bigetron Alpha (BTR Alpha) di hari pertama pekan keempat MPL ID Season 10 pada Jumat (2/9). BTR Alpha gagal memanfaatkan keunggulan mereka yaitu kuat di late game, dengan kalah dari Butsss cs di detik-detik terakhir.

Di game pertama, ONIC nyaman memegang kendali early game dengan mendapatkan first blood sebelum satu menit. Selain mengemas pundi-pundi kill, sang kampiun MPL ID Season 8 juga menyicil turret Bigetron Alpha satu demi satu.

Memasuki menit 10, ONIC Esports yang sukses merebut Lord pertama mencoba menyerang area dalam markas Robot Merah. Hasilnya, menimbulkan damage besar walau gagal menyentuh base.

War besar kemudian terjadi saat kemunculan Lord kedua. Lord kali ini juga diambil oleh ONIC untuk melancarkan serangan cepat, dan akhirnya memenangkan game di skor kill telak 14-4.

Mengutip GGWP.ID tersaji perbedaan di game kedua dengan duel lebih berimbang sampai menjelang midgame. Setelahnya, keunggulan objektif ada di kubu ONIC sedangkan Bigetron Alpha lebih banyak membukukan kill.

BTR Alpha kali ini tampil lebih baik dari sebelumnya, mampu mengimbangi segi objektif sehingga ONIC Esports bermain lebih bertahan. Bahkan ONIC baru bisa menembus pertahanan Kyy dkk menjelang late game plus bantuan dua Lord.

Namun, Bigetron Alpha terpaksa pulang ke markasnya ketika ONIC memperoleh Lord ketiga. Tim arahan Mars lantas mengeluarkan Lord demi melanjutkan serangannya, yang berujung pada kemenangan susah payah di skor kill 13-10.

Dengan hasil ini, ONIC Esports masih menempati papan atas klasemen sementara MPL ID Season 10, sedangkan BTR Alpha makin terbenam di dasar klasemen.

Artikel Tag: Onic Esports, Bigetron Alpha, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-redam-dominasi-late-game-btr-alpha-onic-esports-menang
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini