MPL ID Season 10: Padamkan Aura Fire, ONIC Esports Penguasa Week 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Sep 2022, 03:30 WIB
MPL ID Season 10: Padamkan Aura Fire, ONIC Esports Penguasa Week 5

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menyelesaikan pekan kelima MPL ID Season 10 dengan sempurna. Pasca memenangi Royal Derby atas RRQ Hoshi 2-0 pada Jumat (9/9), ONIC memastikan duduk di puncak klasemen pekan ini dengan mengalahkan Aura Fire 2-1, hari Minggu (11/9).

Di game pertama, kejeniusan ONIC memilih draft menjadi kunci mereka bisa menang mudah. Kairi dkk mengandalkan Faramis dan Mathilda sehingga utilitas-nya sempurna, sedang Masha dan Melissa membuat teamfight mereka lebih kuat dan terencana.

Sementara itu, Aura justru tidak maksimal dalam draft pick. Hero-hero mereka sangat minim damage dan Popol & Kupa dari Kabuki pun gagal melakukan splith push sebab selalu dikawal oleh Masha milik Butsss. Dalam waktu 16 menit, ONIC Esports mengambil game pertama.

Mengutip ONE Esports, game kedua giliran ONIC dibuat tidak berdaya oleh Aura Fire. Dengan Faramis selalu back-up cepat di momen yang tepat dan rotasi Aamon, hero signature High di MPL ID Season 10, armada Tezet sukses merusak gameplan ONIC.

Masalah lainnya menimpa ONIC Esports yaitu hero lock berupa Chou dan Lolita. Seluruh burst hero mereka tidak berfungsi maksimal, Paquito dan Beatrix tidak dapat scalling dengan apik, serta Atlas-nya SamohT kerap melakukan inisiasi sia-sia. Kali ini, Aura Fire yang menang mudah game.

Pindah ke game ketiga, duo pelatih ONIC Aldo dan coach Yeb kembali pamer kualitas draft jempolan. Melihat Aura Fire tidak mengambil satu pun hero CC keras yang tersedia, hanya memiliki Paquito di draft, ONIC mengambil pilihan spesial, Lancelot salah satu hero andalan Kairi.

Alhasil, tim berjuluk Landak Kuning itu benar-benar menjadi dinding tebal bagi Aura. Strategi Natan jungler dengan memainkan dua fighter dari Naga Api mentah begitu saja, dan ONIC Esports lagi-lagi menang mudah untuk menutup seri 2-1.

Artikel Tag: Aura Fire, Onic Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-padamkan-aura-fire-onic-esports-penguasa-week-5
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini