MPL ID Season 10: ONIC Esports Perpanjang Tren Negatif EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Sep 2022, 00:30 WIB
MPL ID Season 10: ONIC Esports Perpanjang Tren Negatif EVOS Legends

ONIC Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kekuatan ONIC Esports tidak mengendur setelah memastikan lolos ke upper bracket babak playoff MPL ID Season 10. Berjumpa EVOS Legends di di hari ketiga pekan ketujuh musim reguler pada Minggu (25/9), ONIC menang via skor 2-1.

Dalam laga ini, EVOS memimpin lebih dahulu lewat kemenangan epic comeback di game pertama. ONIC memiliki satu momen untuk mengakhiri pertandingan tapi karena terlalu memaksakan diri, mereka dibuat wiped out oleh aksi montage Sutsujin dengan bantuan damage Wanwan milik Clover.

Mengutip ONE Esports, ONIC Esports tidak cukup waktu untuk bertahan dari satu push di area mid, dan Macan Putih pun akhirnya mengklaim game pertama dengan sangat dramatis.

Berbeda dengan penampilan gemilang di game pertama, EVOS Legends terbantai total di game kedua. ONIC yang punya kebiasaan mempelajari gameplay musuh dari hasil game pertama, tampil ganas di game kedua dengan menampilkan gameplay agresif melalui memplot Kiboy sebagai roamer.

Landak Kuning membuat Sutsujin tidak mampu banyak berkutik, juga menguasai sektor jungle karena ada Balmond salah satu jungler beratribut paling cepat melibas hutan. Apalagi ONIC mampu menggunakan Claude jaminan mid sampai late game, sehingga game kedua milik mereka.

Di game terakhir, ONIC Esports mengurung total EVOS. ONIC menujukkan kejeniusannya dalam pemilihan hero. Memilih Lylia di gold lane yang langsung membuat Melissa milik Clover kembali tertekan, Barats dari Sutsujin juga kesulitan beraksi dengan badannya, ditambah Valentina mampu merebut ulti Diggie.

Tidak bisa banyak berbuat, EVOS Legends akhirnya kehilangan game ketiga sekaligus kalah seri 2-1, kekalahan kelima beruntunnya di MPL ID Season 10 dan semakin di posisi terancam. Clover cs kini punya rekor sama seperti RBL (5-7) salah satu penghuni zona merah sehingga berpotensi gagal lolos ke playoff.

Artikel Tag: Onic Esports, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-onic-esports-perpanjang-tren-negatif-evos-legends
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini