MPL ID Season 10: Kembali Sikat EVOS Legends, Alter Ego Dapat Angin Segar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Sep 2022, 04:00 WIB
MPL ID Season 10: Kembali Sikat EVOS Legends, Alter Ego Dapat Angin Segar

EVOS Legends via Instagram/@z3zeys

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) kembali mampu menjinakkan EVOS Legends di musim reguler MPL ID Season 10. Menyusul kemenangan 2-1 di pertemuan pertama, Nino cs kali ini menang 2-0 atas EVOS di hari pertama pekan keenam pada Jumat (16/9).

Game pertama menyajikan pertarungan sengit antara kedua tim yang cukup berimbang dalam hal net worth. AE sangat dominan secara skor kill, sedangkan Macan Puith mampu mendapatkan banyak objektif berkat memiliki Balmond dari Sutsujin.

Di menit 13, EVOS Legends bahkan juga mampu menghadirkan tekanan dahsyat bersama Lord pertama walau kalah skor kill 2-12. Sayangnya ketika Diggie milik Dreams dan Balmond dari Sutsujin tumbang, AE dapat bebas untuk mengamankan Lord kedua.

Alter Ego pun melancarkan serangan bersama Lord yang berhasil membobol pertahanan EVOS di menit 16, terutama pasca melenyapkan Claude dari Clover di awal serangan. Selang satu menit, AE mengambil game kedua via skor kill 18-2.

Situasi pertandingan berubah di game kedua. Anak asuh Caesius sudah mendominasi sejak awal game, dan sukses mempertahankan upaya snowballing mereka sehingga EVOS Legends menjadi lebih banyak bertahan.

EVOS seperti tidak punya kesempatan untuk comeback lantaran AE bermain dengan sabar, hingga akhirnya Nino yang menggunakan Beatrix menjadi bencana. Beatrix-Nino mengabaikan semuanya untuk meratakan markas Sutsujin dkk demi memastikan kemenangan game kedua AE via skor kill 9-1 di menit 13.

Mengutip ONE Esports, kemenangan ini menjadi angin segar bagi Alter Ego di papan klsemen MPL ID Season 10 setelah gagal menambah poin pekan lalu. AE memang masih di peringkat kelima dengan rekor lima kemenangan dan lima kekalahan, tapi hasil ini membuat mereka membayangi EVOS Legends dan RRQ Hoshi di peringkat keempat (rekor lima kemenangan dan empat kekalahan).

Selain itu, peluang Alter Ego untuk meraih tiket upper bracket babak playoff MPL ID Season 10 masih terbuka. Mereka sekarang hanya terpaut satu angka dari runner-up klasemen sementara Aura Fire, yang punya tabungan satu laga lebih banyak.

Artikel Tag: Alter Ego, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-kembali-sikat-evos-legends-alter-ego-dapat-angin-segar
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini