MPL ID Season 10: Geek Fam ID Kena Comeback ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Okt 2022, 23:00 WIB
MPL ID Season 10: Geek Fam ID Kena Comeback ONIC Esports

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports meraih kemenangan comeback saat menjamu Geek Fam ID di laga hari kedua pekan kedelapan MPL ID Season 10, pada Sabtu (1/10). Kalah di game pertama, ONIC merebut dua game berikutnya untuk memenangkan seri 2-1.

Game pertama sempat berlangsung pasif, hingga kedua tim akhirnya terlibat sejumlah teamfight sengit seiring permainan memasuki menit 10. Lord pertama menjadi milik Landak Kuning, tapi serangannya mampu dihalau oleh pemain-pemain Geek Fam.

Gliran Geek Fam yang mendapatkan Lord yaitu Lord kedua, dan menggagalkan upaya straight push dari ONIC Esports menuju base mereka. Dengan Lord kedua pula Baloyskie cs mencipatkan momentum dan membalas straight push ke markas ONIC, mulai mengeksploitasi lini pertahanan dan menumbangkan tiga pemain ONIC untuk mengklaim game pertama.

Di game kedua, masing-masing tim tampil agresif dengan beberapa kali terlibat teamfight. Sempat tertinggal, ONIC coba membalikkan keadaan dan enggan tertekan, hingga akhirnya lebih unggul setelah memanfaatkan kelengahan-kelengahan sang lawan.

Kalah dalam hal objektifitas, Geek Fam ID mampu membalas dengan momentum gemilang di sektor top lane armada Mars yaitu membuat hanya Kairi yang tersisa. Tapi alih-alih melakukan straight push ke markas ONIC Esports, Geek Fam malah pilih inisiasi Lord.

Memang Lord kedua didapatkan dan kemudian melakukan upaya straight push, tapi itu berbuah blunder untuk Geek Fam. Semua pemain Geek Fam lenyap di tangan Butsss cs alias wiped out. Memanfaatkan kondisi ini dengan baik, ONIC mengambil game kedua.

Berbeda dibanding dua game sebelumnya, mengutip ONE Esports permainan ONIC lebih dominan di game ketiga. Permainan Valentina dari Drian sangat mendukung kinerja tim tersebut, lalu objektifitasnya kian sempurna setelah merebut Lord pertama.

Geek Fam ID berhasil menghalau straight push Lord pertama dari ONIC Esports, tapi tidak untuk straihght push bersama Lord kedua. Dengan Lord kedua, ONIC menyisakan hanya Caderaa yang tidak dapat menghentikan straihght push sehingga Geek Fam pun kalah 2-1.

Hasil ini menjadikan ONIC resmi tidak akan terjatuh dari puncak klasemen musim reguler. Di sisi lain, Geek Fam di papan bawah harus mencari kemenangan lainnya untuk bisa mencapai playoff.

Artikel Tag: Onic Esports, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-geek-fam-id-kena-comeback-onic-esports
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini