MPL ID Season 10: Bigetron Alpha Persulit Langkah EVOS Legends ke Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Okt 2022, 00:30 WIB
MPL ID Season 10: Bigetron Alpha Persulit Langkah EVOS Legends ke Playoff

Bigetron Alpha di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Langkah EVOS Legends ke babak playoff MPL ID Season 10 kini semakin sulit. Kekalahan telak 2-0 dari Bigetron Alpha di hari pertama pekan kedelapan pada Jumat (30/9) menjadi penyebabnya.

Dengan dikalahkan oleh Bigetron via skor 2-0, artinya EVOS sudah mustahil bisa melangkahi Maxx dkk di papan klasemen akhir. Selain itu untuk masuk playoff, pasukan Zeys juga harus mengalahkan RRQ Hoshi di laga terakhirnya, plus bergantung pada hasil pertandingan lainnya terutama yang melibatkan Rebellion Zion dan Geek Fam ID.

Jalannya Pertandingan

Mengutip ONE Esports, kedua tim bertarung cukup sengit di game pertama dengan Bigetron memilih untuk bermain objektif ketimbang fokus teamfight. EVOS Legends berhasil mengamankan Lord pertama, dan gagal melakukan one straight push. Kendati begitu, mereka masih aman lalu mencoba membalikkan keadaan.

Saat memasuki menit 17, permainan berjalan alot. Sutsujin cs masih mampu mempertahankan markasnya dengan memukul mundur Bigetron Alpha. Bigetron juga kembali gagal memanfaatkan kesempatan tatkala dua pemain dari EVOS masih berupaya untuk respawn.

EVOS benar-benar enggan kehilangan game pertama, berhasil meredam serangan Bigetron bersama Lord keempat. Akan tetapi, saat Robot Merah melakukan final straight push dengan Lord kelima, EVOS sudah tidak bisa mempertahankan markasnya lagi dan kalah di game pertama.

Masuk ke game kedua, Bigetron Alpha unggul lagi dari segi objektif, juga lebih unggul efektifitas draft. Mereka begitu rapi dalam merebut pelbagai objektif, serta sukses menculik para pemain EVOS Legends dalam beberapa teamfight. EVOS terpojok dari semua aspek.

Setelah mengamankan lord pertama, Bigetron bermain lebih unggul dan melakukan one straight push menuju base Macan Putih. Kombo Aamon-Claude dari Markyyyyy dan Maxx membuat EVOS fokus menjaga base-nya, sedang Fredrinn milik Xorizo kembali menekan dalam garis pertahanan mereka.

Alhasil pertahanan EVOS Legends gundul total, membuka lebar-lebar peluang Bigetron Alpha mengakhiri game kedua. Benar saja, Maxx mengamankan Lord kedua lalu melancarkan lagi straight push yang membenamkan EVOS, sehingga Bigetron menang 2-0.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-bigetron-alpha-persulit-langkah-evos-legends-ke-playoff
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini