MPL ID S8: Sikat EVOS Legends, Alter Ego Tuai Kemenangan Beruntun Ke-10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Sep 2021, 22:45 WIB
MPL ID S8: Sikat EVOS Legends, Alter Ego Tuai Kemenangan Beruntun Ke-10

Alter Ego via Kumparan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) memperpanjang rentetan kemenangannya di MPL ID Season 8 jadi 10 pertandingan setelah di Week 6 Day 1, hari Jumat (17/9), mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Detail Laga

Pada game pertama, AE memilih Paquito yang dimainkan Nino, kemudian Rasy memakai Estes, PAI dengan Phoveus, Nathan digunakan Celiboyyy, serta Ahmad bersama Beatrix.

Sementara EVOS mengambil Mathilda yang dipakai REKT, lalu Pharsa dimainkan Clover, Antimage memilih Uranus, Ferxiic dengan Barats, dan Luminaire menggunakan Cyclops.

Mengutip Kumparan, Rasy dengan Estes-nya tampil mengesankan di game pertama dengan memberikan healing untuk rekan-rekannya, sehingga unggul begitu jauh dari segi jumlah kill.

Alter Ego lanjut tancap gas, bahkan pada menit 13 mereka telah melakukan 20 kill sedang EVOS Legends hanya enam. Lalu masih di menit yang sama EVOS akhirnya tumbang, dan skor 1-0 bagi Celiboyy dkk.

Pada game kedua, armada NasiUduk mengamankan Mathilda untuk dimainkan Ahmad, Rasy mengambil Kagura, Nino memakai Beatrix, Barats digunakan Celiboyy, dan PAI dengan Lapu lapu. 

Sedangkan tim arahan Zeys memilih Popol & Kupa yang digunakan REKT, Luminaire bersama Pharsa, Clover mengandalkan Wanwan, Ferxiic bersama Harley, serta Benedetta dipakai Antimage.

Dibandingkan game pertama, game kedua berjalan lebih seru dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Game ini tak mudah buat AE, sebab EVOS Legends sigap melindungi base turret mereka.

Game kedua pun berlangsung lebih dari 20 menit, tapi di laga MPL ID Season 8 ini Alter Ego yang lebih kuat. Sekali lagi, Rasy tampil sensaional kali ini dengan Kagura, di mana lemparan payungnya sukses membuat deretan hero Macan Putih tak berdaya.

Ditambah lagi Celiboyy bersama Barats-nya sangat tangguh, dan walau kembali diperkuat Luminaire, EVOS Legends tetap tak mampu mengimbangi AE. Hingga pada akhirnya saat game memasuki menit 22, AE mengunci kemenangan pertandingan 2-0 usai berhasil menumbangkan base turret EVOS.

Menyusul kemenangan kesepuluh beruntun ini, Alter Ego mempertahankan kepemimpinannya di puncak klasemen sementara MPL ID Season 8, dengan agregat skor 14 poin.

Artikel Tag: Alter Ego, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-s8-sikat-evos-legends-alter-ego-tuai-kemenangan-beruntun-ke-10
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini