Misery Yakin Tren Positif ION Esports di PMPL ID Spring 2022 Akan Berlanjut

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Apr 2022, 08:30 WIB
Misery Optimis Tren Positif ION Esports di PMPL ID Spring 2022 Akan Berlanjut

Misery Dalam Wawancara di YouTube PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) ION Esports yaitu Misery, yakin timnya itu mampu melanjutkan tren positif di PMPL ID Spring 2022 setelah keluar sebagai penguasa klasemen pekan kedua.

Walaupun tidak menonjol pada pekan pertama PMPL ID Spring 2022, Genfos dan kolega menunjukkan jati diri mereka di pekan kedua, sekaligus menjawab keraguan yang datang dari kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Finis di posisi keempat pada pekan pertama dengan raihan dua winner winner chicken Dinner (WWCD) dan 189 poin, ION bermain jauh lebih baik pada pekan kedua sehingga berhasil menjadi tim teratas dengan koleksi tiga WWCD dan 229 poin.

Performa tim yang baru saja beradaptasi karena bergabungnya Frenzy tersebut mengalami perkembangan, mulai memperlihatkan chemistry yang sangat solid sehingga layak menjadi perhatian tim-tim lainnya.

Melansir dari RevivaL TV, bukan mustahil juga tahun ini ION Esports mendapatkan momentum yang pas untuk merengkuh gelar juara.

Dalam sesi wawancara di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia dilansir dari RevivaL TV, Misery mengaku percaya diri bahwa konsistensi ION Esports akan terus berlanjut sampai akhir musim PMPL ID Spring 2022.

"Untuk minggu selanjutnya kita akan terus berupaya maksimal ya, semoga saja kita tetap diberikan kemudahan untuk menjalani minggu ketiga nanti," asa Misery, dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu mengenai transformasi performa dari pekan pertama, IGL bernama asli Alvin Sahri Ramadhan tersebut menjelaskan ION saat ini sudah mulai nyaman dalam beradaptasi untuk menghadapi strategi tim lainnya.

"Perbedaan antara bermain di minggu pertama dengan minggu kedua itu, kita merasa lebih nyaman aja ketika sudah di minggu kedua ini." Jawab dia.

Artikel Tag: Misery, ION Esports, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/misery-yakin-tren-positif-ion-esports-di-pmpl-id-spring-2022-akan-berlanjut
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini