Menjelang Worlds 2021, Tim League of Legends T1 Disambangi Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Sep 2021, 17:45 WIB
Menjelang Worlds 2021, Tim League of Legends T1 Disambangi Covid-19

Roster League of Legends T1 via Twitter/ T1 League of Legends

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa pekan menjelang kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2021, T1 mengumumkan kabar kurang baik yaitu telah terkonfirmasi kasus Covid-19 dalam timnya.

Melalui laman Twitter resminya, pada Jumat (17/9) pukul 06:22 BST, powerhouse esports League of Legends itu mengumumkan seorang karyawannya dinyatakan positif terpapar virus tersebut, sehingga semua staf dan pemain di tim akan menjalani tes meski mereka tidak menunjukkan gejala apa pun.

"Tadi hari ini, T1 diberitahu bahwa seorang karyawan dinyatakan positif Covid-19. Semua orang akan pergi ke pusat kesehatan terdekat untuk dites demi keselamatan tim dan perusahaan," bunyi pernyataan itu, dikutip dari Ginx TV.

 

T1 juga menyebut bahwa: "Situasi telah dikomunikasikan secara internal, dan (T1) akan memastikan untuk memberi tahu penggemar dan komunitas tentang situasi tersebut."

Kondisi ini mengancam peluang T1 yang beranggotakan Kim "Canna" Chang-Dong, Moon "Oner" Hyeon-Joon, Lee "Faker" Sang-Hyeok, Lee "Gumayusi" Min-Hyeong, dan Ryu "Keria" Min-Seok untuk dapat tampil di Worlds 2021. Sebab andai ada pemain yang terpapar Covid-19, kemungkinan besar mereka tidak akan diizinkan memasuki Islandia dan bersaing di main event Worlds 2021.

Mendengar kabar ini, para penggemar pun mengirimkan dukungan kepada Faker dan kawan-kawan dengan harapan mereka semua dalam kondisi baik-baik saja.

 

Melansir dari Ginx TV, diharapkan hasil tes PCR Covid-19 dari sisa skuat tim arahan Stardust itu adalah negatif, sehingga mereka bisa melanjutkan periode latihannya untuk menghadapi Worlds 2021 yang dijadwalkan digelar pada 11 Oktober di Islandia.

Sebelumnya, roster League of Legends T1 memastikan lolos ke main event Worlds 2021 sebagai unggulan ketiga sekaligus mengamankan slot terakhir untuk Korea di ajang tersebut, berkat memenangkan Regional Finals LCK 2021.

Artikel Tag: T1, League of Legends, Worlds 2021, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menjelang-worlds-2021-tim-league-of-legends-t1-disambangi-covid-19
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini