Menjadi Juru Kunci Grup A, ONIC Esports Tersingkir dari MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 05:30 WIB
Menjadi Juru Kunci Grup A, ONIC Esports Tersingkir dari MSC 2022

Game 1 ONIC vs Todak Grup A MSC 2022 via Purbalinggaku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu ONIC Esports menjadi tim pertama yang tersingkir dari turnamen MSC 2022 setelah finis sebagai juru kunci Grup A di babak penyisihan grup.

ONIC dipastikan gagal lolos ke babak playoff setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Todak di pertandingan kedua Grup A, pada Sabtu (11/6) malam WIB.

Hasil tersebut membuat armada Mars menjadi juru kunci klasemen Grup A di turnamen resmi dari MLBB itu dengan koleksi satu poin, karena sebelumnya kalah dengan skor 2-0 dari Falcon Esports di partai pertama.

Adapun sang wakil Myanmar lolos ke playoff sebagai juara Grup A dengan perolehan empat poin, hasil dari kemenangan 2-0 atas ONIC Esports dan ditahan imbang oleh Todak via skor 1-1. Sedang tiket playoff terakhir menjadi milik Todak yang menduduki posisi kedua dengan dua poin.

MSC 2022 digelar di Kuala Lumpur, Malaysia mulai Jumat (11/6). Penyisihan grup berlangsung dari tanggal 11-12 Juni 2022, dan berlanjut dengan babak playoff pada 14 - 19 Juni 2022.

Mengutip Infosemarangraya.com, edisi MSC tahun ini diikuti oleh tujuh negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Singapura, Filipina, dan Thailand. Setiap negara mengirimkan tim perwakilannya untuk berkompetisi pada ajang tersebut.

Umumnya, tim yang mengikuti MSC merupakan kampiun dari MPL atau tim perwakilan dari masing-masing negara. Untuk MSC 2022, Indonesia diwakili oleh RRQ Hoshi (juara MPL ID Season 9) serta ONIC Esports (runner-up MPL ID Season 9), yang akan bermain di dua hari yang berbeda.

Dengan ONIC angkat koper, RRQ Hoshi merupakan wakil Indonesia tersisa pada MSC 2022. Lemon cs akan bertanding pada Minggu (12/6), di mana mereka berjibaku melawan perwakilan tim Thailand terlama yaitu I Do Not Sleep (IDNS) dan Omega Esports kampiun MPL PH Season 9 pada Grup C MSC 2022.

Artikel Tag: Onic Esports, Todak, Falcon Esports, MSC 2022, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menjadi-juru-kunci-grup-a-onic-esports-tersingkir-dari-msc-2022
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini