Mengenal Chamber, Agent Sentinel Baru VALORANT dengan Senjata Mematikan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 01:00 WIB
Mengenal Chamber, Agent Sentinel Baru VALORANT dengan Senjata Mematikan

Chamber Agent Terbaru VALORANT via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki penghujung Oktober 2021 kabar baik hadir untuk para penggemar VALORANT, usai Riot Games akhirnya merilis bentuk akhir dari agent VALORANT terbaru yang bernama Chamber, pada Jumat (29/10).

Agent yang sebelumnya punya nama sandi Deadeye ini merupakan Agent Sentinel bergaya parlente lengkap dengan beragam senjata unik. Dia juga memiliki gaya berpakaian modern lengkap beserta aksesorisnya, membuatnya terlihat bagaikan 'gentleman assassin'.

Kendati seorang Sentinel, dengan kemampuannya Chamber bisa mudah digunakan sebagai penjaga site atau pun support di dalam tim melalui teknologi yang ia miliki. Agent ini juga dapat menjadi semi Duelist apabila mampu dimainkan dengan baik.

Kemampuan Chamber tidak kalah mematikan dari Duelist, mempunyai dua senjata yang berasal dari berbagai skill mau pun skill unik lainnya. Dalam teaser dan video instruksi yang beredar, ia digambarkan sebagai ahli senjata dengan kemampuan tak pernah meleset.

Berdasarkan video cuplikan yang ada, dikutip dari Esports.ID, inilah penjelasan dari kemampuan milik sang Agent teranyar VALORANT:

E - Rendezvous

Sang Agent Sentinel meletakkan dua jangkar teleport. Ketika berada di atas dan dalam jangkuan jangkar, aktifkan lagi untuk cepat berteleportasi ke jangkar lainnya. Jangkar bisa diambil untuk dimanfaatkan kembali.

Q - Headhunter

Kemampuan Headhunter memungkinkan Chamber untuk memperoleh pistol besar. Pistol juga dilengkapi beserta pembidik yang dapat digunakan untuk membantu mengarahkan tembakan. Klik untuk menembak dengan pistol.

C - Trademark

Dengan kemampuan ini, sang Agent anyar dapat menempatkan perangkap untuk memindai lawan. Saat lawan masuk ke dalam jangkauan, perangkap akan menghitung mundur, lalu menciptakan medan di sekitar mereka jadi tidak stabil, karena medan membuat pemain yang terjebak di dalamnya melambat.

Ultimate - Tour de Force

Terakhir adalah kemampuan Tour de Force, di mana saat diaktifkan Agent asal Prancis tersebut akan mendapatkan sebuah sniper khusus yang dapat membunuh lawan dengan satu kali tembakan.

Pasca KAY/O, Chamber menjadi Agent VALORANT ke-18, dan sang Agent terbaru tersebit rencananya akan hadir ke dalam game di Patch 3.10 sekitar pertengahan bulan November 2021, dua minggu seusai Act Three dimulai.

Artikel Tag: Chamber VALORANT, Riot Games, VALORANT, KAY/O

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mengenal-chamber-agent-sentinel-baru-valorant-dengan-senjata-mematikan
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini