Menang atas Liquid, 100 Thieves Jadi Pemimpin Tunggal Klasemen LCS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 18:45 WIB
Menang atas Liquid, 100 Thieves Jadi Pemimpin Tunggal Klasemen LCS

Ssumday (100 Thieves) via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves (100T) melanjutkan dominasinya di LCS Summer Split 2021 usai mengukir enam kemenangan beruntun yang dipastikan dengan mengalahkan sang rival, Team Liquid di pekan kelima, hari Jumat (2/7).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 44 menit itu, 100T mampu mendominasi Liquid. Hanya 10 menit dalam permainan, 100T melakukan five-for-zero teamfight yang sempurna untuk melumpuhkan keunggulan apa pun yang coba dibuat Liquid.

Dilansir dari Dot Esports, pertarungan itu menghasilkan keunggulan 3.500 gold untuk 100 Thieves hanya dalam waktu 15 menit berjalannya laga, keunggulan yang tidak dibiarkan lepas oleh mereka sepanjang keseluruhan 44 menit jalannya kontes.

Ssumday pun menjadi bintang kemenangan untuk 100T. Setelah memimpin lebih awal di jalur teratas berkat kemenangan teamfight awal di sisi atas, ia mampu melanjutkan keunggulannya menjadi tekanan di seluruh peta, menyelesaikan seri tersebut dengan skor 9/3/3 menggunakan Gwen, champion yang sangat cepat menjadi ancaman berbahaya di tangan para top laner paling berpengalaman di liga.

Faktanya, penampilan terbaru Ssumday pada champion Gwen adalah performa paling mengesankan di LCS Summer Split 2021, KDA dia meningkat ke angka 6,0 dengan champion itu, torehan tertinggi di antara semua pemain Gwen di Amerika Utara menurut situs statistik League, Games of Legends.

Dengan kemenangan ini, 100 Thieves kini berdiri sendiri di puncak klasemen keseluruhan LCS dengan rekor 22-9. Sebelumnya, mereka memasuki week 5 LCS Summer Split 2021 terikat dengan TSM di posisi pertama, namun enam kemenangan beruntun membantu mereka sementara ini jadi pemuncak klasemen tunggal.

TSM dan 100T baru akan bertemu pekan depan, Minggu (11/7), di mana duel itu bisa menjadi penentuan tim mana yang menjadi unggulan pertama dan kedua untuk playoff LCS.

Adapun Team Liquid, yang telah membukukan rekor 4-3 dari tujuh laga terakhirnya, akan berusaha bangkit dari kekalahan saat berjumpa tim inkonsisten lainnya, Cloud9, Sabtu (3/7) atau Minggu (4/7) waktu Indonesia.

Artikel Tag: 100 Thieves, Team Liquid, LCS Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menang-atas-liquid-100-thieves-jadi-pemimpin-tunggal-klasemen-lcs
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini