Menang 5 Kali Beruntun, G2 Esports Tim Pertama di Tahap Rumble MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Mei 2022, 00:30 WIB
Menang 5 Kali Beruntun, G2 Esports Tim Pertama di Tahap Rumble MSI 2022

Tim League of Legends G2 Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim League of Legends G2 Esports sukses menyapu Evil Geniuses (LCS) dan ORDER (LCO) dengan lima kemenangan beruntun di Grup C MSI 2022 untuk tempat pertama di tahap Rumble. Setidaknya untuk saat ini, sang juara LEC membuktikan Eropa lebih baik daripada Amerika Utara dalam persaingan abadi mereka.

Selama lima hari terakhir, G2 tampak sebagai salah satu tim terbaik di MSI 2022. Dari bintang veteran mid-jungle hingga kombo top lane dan bottom lane baru yang berapi-api, line-up baru The Samurai bermain sangat baik sebagai satu unit di seluruh laga. Menurut Elixir Oracle, sejauh ini mereka memiliki KDA ketiga tertinggi di ajang tersebut, cuma di bawah T1 (LCK) dan RNG (LPL).

Early game G2 Esports juga kuat, karena memiliki selisih gold rata-rata 2769 pada 15 menit, 100% first blood, dan tingkat kontrol objektif ganda di atas 80 persen. Permainan terkuat mereka adalah teamfight, mampu mengambil keputusan yang cerdas dan mekanik yang unggul.

Selain itu, performa individu pemain G2 pun ciamik. Caps mid laner bintang misalnya, menjalani turnamen yang luar biasa, menjadi pencetak kill terbanyak ketiga dari semua pemain MSI dengan tingkat partisipasi kill sangat tinggi 75% menurut Oracle. Superstar berusia 22 tahun ini memainkan champion yang unik dan berbeda sepanjang lima pertandingan: Anivia, Galio, LeBlanc, Zoe, dan Yasuo.

Flakked pun tampil impresif di turnamen internasional besar pertamanya ini, mengungguli semua marksman MSI dengan 12.2 KDA. Dia cuma tumbang lima kali, dan juga memiliki empat champion di pool-nya macam Zeri, Aphelios, Kai'Sa, dan Senna yang kelaparan. Sang marksman menjadi sumber damage andalan yang dapat menembak, sementara rekan lainnya runtuh bersama-sama pada lawan mereka.

Mengutip Dot Esports, selanjutnya G2 Esports akan beraksi di tahap Rumble MSI 2022 yang dimulai pada Jumat (20/5).

Artikel Tag: G2 Esports, Evil Geniuses, ORDER, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menang-5-kali-beruntun-g2-esports-tim-pertama-di-tahap-rumble-msi-2022
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini