Masuk Grup Neraka di M3, Todak Tetap Bidik Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Des 2021, 18:15 WIB
Masuk Grup Neraka di M3, Todak Tetap Bidik Upper Bracket

Todak via Mobile Legends Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Malaysia, Todak, menghadapi rintangan berat di fase grup M3 World Championship 2021. Mereka harus berjuang ekstra keras karena tergabung di grup yang disebut-sebut grup neraka.

Sang runner-up MPL MY Season 8 tersebut menghuni Grup B bersama dua tim kuat, yakni ONIC Esports jawara MPL ID Season 8, serta runner-up MPL PH Season 8 ONIC PH, sedang satu lagi adalah tim debutan Vivo Keyd dari Brazil.

ONIC Esports kini dikaui sebagai salah satu tim terbaik di dunia, berkat keberhasilan menjadi raja MLBB Asia Tenggara usai menjuarai MPLI 2021. Sedangkan ONIC PH adalah satu-satunya tim di Filipina, yang mampu mengimbangi superioritas tim kuat Blacklist International.

Pencapaian duo ONIC tersebut memperberat kans lolos Ciku dkk yang baru saja kehilangan takhtanya di Malaysia setelah direbut Team SMG. Kendati demikian, tim arahan Hazim tak gentar dan tetap berambisi mengamankan slot upper bracket di M3.

"Berada di grup neraka tidak membuat kami tertekan, kami akan mencoba memenangkan semua pertandingan, tentu saja upper bracket menjadi sasaran Todak," kata Hazim, analis dan pelatih Todak, dikutip dari ONE Esports.

Mengutip ONE Esports, kepercayaan diri Hazim bukan tanpa sebab. Pasalnya, Todak bukan tim sembarangan karena merupakan satu dari sedikit tim yang selalu menghadiri semua edisi M Series, sehingga punya keuntungan dalam hal pengalaman.

Selain itu, Hazim juga yakin rosternya saat ini bisa melampaui prestasi di dua M Series sebelumnya. Perpaduan pemain berpengalaman dan anggota baru adalah alasan terbesar yang membuat sang analis begitu optimis.

"Perbedaan M1 dan M2 dengan M3 adalah kini kami memiliki kombinasi pemain berpengalaman seperti Ciku dan Moon dengan pemain baru Ajiq dan Yums. Semoga kami mendapat hasil yang lebih baik tahun ini." Tutupnya.

Artikel Tag: Todak, ONIC PH, Onic Esports, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masuk-grup-neraka-di-m3-todak-tetap-bidik-upper-bracket
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini