Mainkan uHigh, BTR RA Pimpin Klasemen W2D1 PMPL SEA Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Okt 2021, 13:30 WIB
Mainkan uHigh, BTR RA Pimpin Klasemen W2D1 PMPL SEA Season 4

BTR RA via Tangkapan Layar Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (BTR RA) yang pekan lalu tidak dapat memainkan uHigh karena karantina, akhirnya memainkannya di matchday pertama dari Weekday minggu kedua PMPL SEA Season 4, Selasa (19/10).

Kehadiran uHigh pun langsung berdampak positif pada BTR RA. Hasil dari lima ronde di Week 2 Day 1 ini, Alien Merah sukses memimpin klasemen sementara Weekday minggu kedua PMPL SEA Season 4 berkat koleksi 64 poin dan satu kali WWCD.

Vampire Esports menyusul di tempat kedua dengan 56 poin, sedangkan tim perwakilan Thailand FaZe Clan menempati peringkat ketiga dengan 40 poin.

Sementara itu EVOS Reborn mengklaim urutan keempat dengan raihan 39 poin. Adapun tiga tim Indonesia lainnya yaitu Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, RRQ Ryu secara berurutan ada di posisi ke-12 hingga ke-14.

Hasil pertandingan W2D1 PMPL SEA Season 4

Mengutip Esportsku.com, order map untuk Weekday minggu kedua ini berlangsung dengan urutan Erangel-Sanhok-Erangel-Sanhok-Erangel. Namun jumlah ronde yang dimainkan tetap lima ronde.

Pertandingan pertama dimainkan di Erangel, FaZe Clan berhasil mengamankan WWCD dengan delapan eliminasi. Sedang Bigetron Red Aliens finis ketiga di partai pembuka ini dengan 10 eliminasi.

Map Sanhok melakoni debutnya di Weekday pada laga kedua, dan tidak disia-siakan oleh BTR RA. Uhigh dan rekan-rekan mendominasi laga ini, lagi-lagi membukukan 10 eliminasi.

Di pertandingan ketiga, rival Bigetron Red Aliens yakni EVOS Reborn yang panen kill. Berlangsung di Erangel, dalam ronde ini Macan Putih meraih WWCD dengan 14 poin eliminasi.

Berpindah lagi ke Sanhok untuk laga keempat, Geek Fam mampu menguasai map 4x4km ini. Tim asal Malaysia ini sukses meraih WWCD dengan enam eliminasi.

Vampire Esports kemudian menutup hari pertama minggu kedua PMPL SEA Season 4. Berjaya di minggu pertama, sang wakil Thailand kembali menunjukkan permainan terbaiknya sehingga mencetak 13 kill di partai pamungkas Erangel.

Artikel Tag: BTR RA, uHigh, FaZe Clan PUBG Mobile, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mainkan-uhigh-btr-ra-pimpin-klasemen-w2d1-pmpl-sea-season-4
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini