MAD Lions Lumat PSG Talon dalam 28 menit di Mid-Season Invitational 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Mei 2021, 15:30 WIB
MAD Lions Lumat PSG Talon dalam 28 menit di Mid-Season Invitational 2021

MAD Lions via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : MAD Lions mengawali perjalanan mereka di Mid-Season Invitational 2021 (MSI 2021) dengan baik setelah meraih kemenangan meyakinkan atas PSG Talon hanya dalam 28 menit, dalam laga penyisihan grup di Grup B, hari Kamis (7/5).

Dilansir Dot Esports, menjelang pertandingan kontra PSG Talon, MAD tidak diunggulkan untuk tampil memukau karena prestasi terakhir mereka di ajang internasional jauh dari kata memuaskan, dan sang wakil PCS telah membuktikan diri sebagai lawan kuat di pertemuan mereka sebelumnya.

Tetapi keraguan itu mampu dibungkam oleh MAD Lions. Sejak awal permainan, mereka mampu tampil dominan, juga membuat invasi yang sukses memaksa Talon tertinggal sejak menit pertama. Invasi tersebut dengan cepat ditindaklanjuti menjadi pertarungan sungai, yang memudahkan bot laner dan jungler MAD membukukan dua kill cepat.

Kemenangan MAD hari itu juga tidak terlepas dari dua pemainnya, Carzzy dan Armut. Carzzy menunjukkan permainan masterclass di bot lane, dengan menghasilkan 18 KDA dalam performa hard-carry menggunakan Tristana. Dari awal yang biasa-biasa saja di awal Spring Split hingga penampilan luar biasa di playoff, sang bot laner telah semakin tangguh selama tahun ini.

Sementara itu, Armut juga menunjukkan performa impresif dengan champion top lane yang ditunggu-tunggu di Patch 11.9 League of Legends, Lee Sin. Armut yang memiliki gaya bermain agresif dan kecenderungan memulai duel, mampu mengeksekusi Lee Sin dengan sempurna. PSG Talon mencoba merespons dengan tanky picks di mid dan top lane, tetapi itu memberikan masalah bagi AD carry mereka, Doggo, yang memainkan Kai'Sa.

Tertinggal sejak awal juga membuat Talon berupaya untuk mengembalikan situasi permainan berjalan seimbang, tetapi Carzzy dkk selalu menjatuhkan mereka di setiap percobaan tersebut, dan tumbang pada akhirnya.

Untuk MAD Lions, setelah membuka laga Grup B MSI 2021 ini dengan kemenangan, mereka akan lanjut menghadapi wakil TLC, Istanbul Wildcats, hari Jumat (7/5).

Artikel Tag: MAD Lions, PSG Talon, Mid-Season Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-lumat-psg-talon-dalam-28-menit-di-mid-season-invitational-2021
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini