MAD Lions Kembali ke Jalur Kemenangan di LEC Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 16:30 WIB
MAD Lions Kembali ke Jalur Kemenangan di LEC Summer Split 2021

MAD Lions Mengalahkan Misfits Gaming di Pekan Keempat via @MADLions_EN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MAD Lions kembali ke jalur kemenangan di LEC Summer Split 2021 setelah mengalahkan peringkat kedua klasemen, Misfits Gaming di lanjutan pekan keempat, hari Jumat (2/7).

Dengan 21 kill yang dibukukan hari itu, MAD menunjukkan potensi terbaiknya setelah sedikit kepayahan di beberapa pekan pertama LEC Summer Split 2021. Apalagi sang juara bertahan LEC datang dengan ambisi bangkit, usai menelan kekalahan ketiga mereka musim ini akhir pekan lalu dari Team Vitality.

Misfits Gaming, di sisi lain, menjadi kejutan di LEC Summer Split 2021, setelah hanya sekali kalah selama tiga pekan terakhir. Sisi atas mereka tampak menjanjikan sejauh ini, di mana HiRit, Razork, dan Vetheo semuanya meningkatkan level baru permainan mereka.

Selama laga ini, kedua regu punya taktik yang jelas. Tim asuhan Candyfloss ingin fokus di sisi teratas map dengan Camille dan LeBlanc, sementara tujuan MAD Lions adalah membantu Carrzy dan Kaiser unggul dalam kombinasi klasik Kalista-Leona.

Dilansir Dot Esports, Misfits memiliki komposisi pick dengan banyak burst damage macam LeBlanc, Varus, Lee Sin, dan Camille, sementara Carzzy dkk memiliki komposisi teamfight yang tangguh dengan banyak crowd control di sisi mereka.

Kendati Misfits Gaming menemukan beberapa pilihan awal, teamfight besar yang terjadi pada menit 11 berpihak pada MAD sehingga mampu mulai mendikte kecepatan pertandingan. Melihat jalur bawah, keterlibatan percaya diri Kaiser membantu timnya memulai pertarungan apa pun yang mereka inginkan, sementara penempatan posisi dan output damage Carzzy sukses menyapu pertempuran selanjutnya dengan mudah.

Ini juga adalah performa yang ditunggu-tunggu penggemar MAD Lions: kemenangan yang dominan dan menentukan di mana tim menunjukkan kekuatan terbaiknya dalam teamfight. Tak ayal, mereka hanya membutuhkan 25 menit untuk menumbangkan Misfits.

Artikel Tag: MAD Lions, Misfits Gaming, LEC Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-kembali-ke-jalur-kemenangan-di-lec-summer-split-2021
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini