MAD Lions dan PSG Talon Lolos dari Grup B Mid-Season Invitational 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Mei 2021, 18:00 WIB
MAD Lions dan PSG Talon Lolos dari Grup B Mid-Season Invitational 2021

MAD Lions via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Grup B dari Mid-Season Invitational 2021 (MSI 2021) telah berakhir, dengan wakil League of Legends European Championship MAD Lions keluar sebagai juara grup, sementara kampiun Pacific Championship Series PSG Talon menjadi runner up, dan kedua tim ini pun berhak lolos ke tahap Rumble.

MAD mengawali hari pertama penyisihan grup dengan kemenangan meyakinkan atas wakil Turkish Championship Series, FastPay Wildcats, dan Talon menang juga atas Wildcats serta paiN Gaming untuk naik ke posis pertama dengan rekor 4-1.

Lalu untuk Fastpay Wildcats, dua kekalahan beruntun membuat mereka menjadi tim kedua yang tersingkir dari MSI 2021 setelah Unicorns of Love dari Grup A.

Setelah itu, giliran paiN Gaming yang harus tersingkir dari persaingan ke tahap Rumble usai tumbang dari MAD Lions. Pada laga terakhir grup paiN memang berhasil mengalahkan Wildcats, tapi itu hanya kemenangan hiburan saja.

Dilansir Inven Global, sedangkan walau sama-sama sudah memastikan lolos ke tahap Rumble, pertandingan terakhir Grup B antara MAD vs PSG Talon harus dimainkan, untuk menentukan siapa yang lolos ke tahap tersebut sebagai juara grup.

Kedua tim lantas bermain agresif seperti pertemuan pertama mereka sebelumnya di Grup B, tetapi kali ini Talon memberi perlawanan yang lebih sengit dibanding sebelumnya untuk wakil Eropa.

PSG Talon mampu menguasai permainan bahkan sepanjang early dan mid game, tetapi MAD Lions berbalik unggul usai mengamankan setiap elemental drake dan akhirnya menutup kemenangan untuk memastikan singgasana puncak klasemen Grup B.

Menyusul hasil tersebut, MAD Lions dan PSG Talon menjadi tim ketiga dan keempat yang lolos ke putaran 2 MSI 2021, tahap Rumble, menyusul wakil Tiongkok Royal Never Give Up dan juara Oceania PentanetGG dari Grup A. Mereka masih menunggu hasil akhir Grup C, untuk mengetahui dua tim mana yang akan bergabung dengan mereka sebagai enam tim di Rumble MSI 2021.

Artikel Tag: MAD Lions, PSG Talon, Mid-Season Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-dan-psg-talon-lolos-dari-grup-b-mid-season-invitational-2021
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini