M3 World Championship 2021: Buat Kejutan, Keyd Stars Hantam ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 21:30 WIB
M3 World Championship 2021: Keyd Stars Kejutkan ONIC Esports

Keyd Stara vs ONIC Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports harus menelan hasil mengejutkan di pertandingan ketiga Grup B M3 World Championship 2021, Selasa (7/12). Tim unggulan asal Indonesia itu ditaklukkan oleh lawan yang notabene tim debutan, Keyd Stars.

Pada pertandingan ketiga, ONIC Esports yang sebelumnya menang atas ONIC PH, berjumpa dengan tim asal Brasil Keyd Stars, yang sebelumnya kalah telak dari wakil Malaysia Todak.

Meski dari segi hasil laga pertama dan pengalaman ONIC Esports lebih unggul, tapi sang wakil Brasil membuktikan bahwa semua bisa terjadi di Land of Dawn.

Sejak early game, Landak Kuning memang sudah menguasai kendali permainan. Sementara itu, Keyd Stars cenderung bertahan dan mengandankalkan scaling dari dua damage dealer-nya, Luiiz serta Kiing.

Sampai memasuki menit 20 pun, ONIC masih tampil superior dengan berhasil menghancurkan semua inhibitor turretmilik Keyd Stars. Namun setelah menit 20, tercipta satu momen yang mengubah pertandingan.

Tim asuhan Mars membuat blunder saat teamfight di area Lord karena inisiasi Butsss menggunakan Barats gagal dieksekusi secara maksimal, bahkan mereka harus kehilangan tiga pemainnya.

Momentum itu kemudian langsung dimanfaatkan oleh Keyd Stars untuk menyerang base turret punya ONIC. Masih ada CW serta Kiboy, mereka masing-masing dengan Lylia dan Florin mencoba melindungi base turret milik timnya.

Namun serangan Keyd Stars bersama Lord, belum lagi Phoveus juga tampil menggila, membuat upaya CW dan Kiboy sia-sia. Base turret ONIC Esports akhirnya rata, dan Keyd Stars meraih kemenangan pertamanya di M3 World Championship 2021.

Mengutip GGWP.ID, kedua tim tersebut masih akan melakoni pertandingan di Grup B pada hari ini, Selasa, (7/12), untuk memastikan posisi akhir di klasemen yang menentukan tempat dari masing-masing tim di babak playoff.

Artikel Tag: Keyd Stars, Onic Esports, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-buat-kejutan-keyd-stars-hantam-onic-esports
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini