Luxxy Ungkap Kunci Keberhasilan Bigetron RA Lolos ke PMGC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 00:00 WIB
Luxxy Ungkap Kunci Keberhasilan Bigetron RA Lolos ke PMGC 2021

Luxxy BTR via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) berhak lolos ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 seusai keluar sebagai runner-up PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia (SEA) Championship Season 4. Menurut Luxxy, itu tak terlepas dari strategi baru yang diterapkan timnya.

Tim perwakilan Indonesia, Bigetron RA, menjadi runner-up di kompetisi PUBG Mobile bergengsi skala Asia Tenggara PMPL SEA Season 4 usai mengemas 124 poin. Dengan gelar ini, Indonesia mengamankan satu tempat di kompetisi skala dunia, PMGC 2021.

Tak hanya Alien Merah, dua tim lainnya yakni wakil Malaysia 4Rivals (128 poin) dan MS Chonburi (120 poin) dari Thailand juga mendapatkan tiket PMGC 2021 via PMPL SEA Season 4.

Mengutip RevivaL TV dari YouTube PUBG Mobile Indonesia, salah satu pemain Bigetron Red Aliens yakni Luxxy berbicara terkait faktor keberhasilan timnya menembus PMGC 2021.

MVP Final PMPL SEA Season 4 tersebut mengakui Bigetron RA sempat menerapkan strategi baru yang dipelajari dari tim-tim baik di turnamen nasional mau pun Internasional. Di antaranya, mereka sempat memodifikasi strategi milik tiga tim sekaligus.

"Salah satu kunci keberhasilan tim ini yaitu kita sempat mengadaptasi gaya permainan dari tim-tim di PMPL Indonesia, selain itu kita juga mulai belajar memahami berbagai strategi dari tim-tim asal Tiongkok," jelas Luxxy dikutip dari RevivaL TV.

Secara blak-blakan, saudara kembar Zuxxy itu menjelaskan bahwa Bigetron RA sedang mempelajari gaya permainan dari BOOM Esports, 4AM, serta The Chosen.

"Kalau soal rotasi kita mengadaptasi gaya permainan dari BOOM Esports, sedangkan strategi positioning kita mempelajarinya dari 4AM, dan kalau sekarang mungkin tim The Chosen (TC) dari Tiongkok." Tambah Luxxy.

Artikel Tag: Bigetron RA, Luxxy, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/luxxy-ungkap-kunci-keberhasilan-bigetron-ra-lolos-ke-pmgc-2021
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini