Los Angeles Thieves Buka Call of Duty League 2021 dengan Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 01:00 WIB
Los Angeles Thieves Buka Call of Duty League 2021 dengan Kemenangan

Los Angeles Thieves via Los Angeles Thieves

Berita Esports : Los Angeles Thieves sukses membuka kompetisi Call of Duty League musim 2021 (CDL 2021) dengan sempurna, usai meraih kemenangan atas Minnesota RØKKR 3-1, hari Jumat (12/2).

Thieves menunjukkan performa yang sempurna pada pertandingan pembuka musim CDL 2021 ini. Setiap pemain saling bergantian menjadi bintang di berbagai seri. Kehadiran TJHaLy di Hardpoint Moscow menjadi kunci tim mengakhiri seri ini. Kill agresifnya membantu timnya untuk mengalahkan Minnesota dengan total kill 250-60.

Pada map pembuka seri, yaitu di Garrison Hardpoint, Kenny dan SlasheR memimpin perolehsn kill dengan masing-masing mencatat 32 dan 28 kill. SlasheR juga jadi pemain yang paling banyak menghabiskan waktu HP untuk Thieves.

Satu-satunya kekalahan Los Angeles Thieves di seri terjadi pada peta Miami Search and Destroy, saat mereka tertinggal 5-1. Walaupun mereka membalas dengan kemenangan tiga ronde beruntun, Minnesota RØKKR memaimkan ronde 10 dengan sempurna untuk memenangkan duel di map ini dengan 6-4.

Selain sebagai pelampiasan dari kekalahan memalukan dalam pertandingan eksibisi pra-musim Kickoff Classic kontra OpTic Chicago. Kemenangan SlasheR dkk ini juga membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat pertama di Grup A Stage One, di mana pada grup itu tim juga tergabung dengan juara bertahan Call of Duty League, Dallas Empire.

Dilansir Dot Esports, Los Angeles Thieves akan mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkannya di CDL 2021, dengan menghadapi New York Subliners di laga selanjutya, pada 13 Februari 2021 pukul 5 sore CT.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, Call of Duty League 2021, Esports, Minnesota RØKKR

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini