LJ Bocorkan Waktu Pengumuman Roster MPL ID Season 9 EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 26 Jan 2022, 19:00 WIB
LJ Bocorkan Waktu Pengumuman Roster MPL ID Season 9 EVOS Legends

LJ Saat Live Streaming via LJ Nimo TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saat melakukan live streaming di Nimo TV, tanker EVOS Legends, LJ, membocorkan waktu pengumuman roster timnya itu untuk mengarungi Mobile Legends Professional League (MPL ID) Season 9.

Pengumuman roster MPL ID Season 9 EVOS memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya atau yang dikenal dengan sebutan EVOS Fams, terlebih lagi banyak rumor berseliweran terkait komposisi roster tim favoritnya itu.

Sebagaimana diketahui, EVOS Legends disebut-sebut bakal kedatangan pemain-pemain berlabel bintang, hingga dikabarkan akan menurunkan beberapa pemain ke tim MDL EVOS Icon.

Namun LJ dalam live streaming-nya tetap berpesan kepada para penonton agar bersabar dan menunggu pengumuman resmi, karena roster mereka akan diumumkan mendekati tanggal dimulainya Season 9.

Melansir dari RevivaL TV, MPL ID Season 9 dijadwalkan dimulai tanggal 18 Februari 2022, di mana EVOS juga disebut membuat pengumuman roster di tanggal belasan bulan Februari.

"Kalau lock roster-nya kira-kira di belasan Februari lah guys, dekat-dekat MPL udah mau mulai," LJ dikutip dari RevivaL TV.

Selain itu mantan pemain RRQ Hoshi tersebut menambahkan, Luminaire pernah menyampaikan informasi bahwa roster Macan Putih untuk di MPL ID Season 9 akan diumumkan hari Jumat.

"Cuma kalau kata Ihsan (Luminaire) Jumat, jadi kita enggak tau tunggu aja ya," tambahnya.

LJ juga berbicara mengenai jumlah pemain dalam susunan line-up EVOS Legends untuk Season 9 ini. Meski belum pasti, menurutnya ada kemungkinan roster timnya beramunisikan 10 pemain.

"Jumlahnya doang, berapa ya? 10 kayaknya." Jawab pemilik nama asli Joshua Darmansyah itu.

Sejauh ini dari semua tim kontestan MPL ID Season 9, hanya RRQ Hoshi yang baru mengumumkan susunan roster mereka untuk turnamen tersebut.

Artikel Tag: LJ, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lj-bocorkan-waktu-pengumuman-roster-mpl-id-season-9-evos-legends
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini