LEC Summer Split 2021: Menang Kontra MAD Lions, Rogue ke Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 13:30 WIB
LEC Summer Split 2021: Menang Kontra MAD Lions, Rogue ke Puncak Klasemen

Odoamne (Rogue) via @LEC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam pertandingan selama 41 menit antara dua tim terbaik di Eropa, Rogue berhasil meraih kemenangan atas MAD Lions hari Sabtu (3/7) di lanjutan pekan keempat LEC Summer Split 2021, untuk membawa mereka ke singgasana puncak klasemen.

Terlepas dari durasi permainan yang sangat panjang (selesai menit 41:52 hanya 20 detik dari game terlama LEC Summer Split), Odoamne cs mendominasi permainan. Usai mendapatkan keunggulan gold 12 menit laga berjalan, mereka tidak mengendurkan tekan sampai menghancurkan Nexus MAD.

Untuk Rogue, performa luar biasa hari itu tercipta berkat jungler mereka, Inspired. Sang jungler veteran mencetak skor 3/0/14 dalam pertandingan itu yang tidak hanya membawa timnya meraih kemenangan, tapi juga torehan yang mengungguli sang rival terbesar, Elyoya MAD Lions di musim 2021 ini.

Dilansir Dot Esports, Inspired mengakhiri laga dengan terlibat 17 dari 21 kill yang dibuat oleh tim asuhan fredy122 tersebut, cukup baik untuk angka Kill Participation sebesar 81 persen.

Dengan kemenangan ini, ia berhasil naik ke posisi pertama, dan walau memiliki rekor 7-2 sama dengan Misfits yang membukukan rekor tersebut usai menaklukkan G2 Esports sehari sebelumnya, mereka menjadi pemuncak klasemen karena unggul head-to-head atas Misfits.

Tidak hanya memberi tempat di puncak klasemen, untuk Rogue kemenangan di partai LEC Summer Split 2021 ini juga membalas kekalahan dari MAD di Grand Final LEC Spring Split 2021.

Adapun MAD Lions, harus puas menyelesaikan pekan keempat dengan rekor 1-1 dari hasil melawan Misfits dan Rogue, membuat total rekornya sementara ini di LEC Summer Split 2021 jadi 5-4 dan duduk di peringkat empat klasemen.

Artikel Tag: Rogue, MAD Lions, LEC Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-summer-split-2021-menang-kontra-mad-lions-rogue-ke-puncak-klasemen
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini