LEC Spring Split 2022: Gagalkan Comeback Astralis, MAD Lions Menang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 17:00 WIB
LEC Spring Split 2022: Stop Comeback Astralis, MAD Lions Raih Kemenangan Ke-3

Armut (MAD Lions) by Michal Konkol/Riot Games via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Astralis masih menjadi satu-satunya tim yang belum menang di LEC Spring Split 2022 setelah tumbang dari MAD Lions pada pertandingan kedua pekan kedua, hari Sabtu (22/1) waktu setempat.

Selalu kalah dalam empat laga pertamanya, pasukan Denmark datang ke seri best-of-one (BO1) ini mengemban misi meraih kemenangan pertamanya. Mereka memulai laga dengan sangat fokus pada bot lane MAD, tapi duo sang lawan tampil cukup baik plus Elyoya sangat aktif membantu.

Setelah teamfight lima lawan lima dimulai, MAD Lions mulai unggul. Berkat sebagian besar permainan Aatrox dari Elyoya dan Lee Sin milik Armut yang mengesankan, sinergi mereka tidak mampu diredam oleh Astralis.

Tapi memasuki menit 25, Astralis mengejutkan MAD melalui cara mengamankan ace serta Baron Nashor. Pada kondisi ini, Kobbe dan kawan-kawan pun tampak selangkah lebih dekat dengan menciptakan comeback demi kemenangan pertamanya di LEC Spring Split 2022.

Sayangnya harapan tersebut tak terwujud, setelah Armut cs dapat bertahan secara sempurna dan selamat dari pengepungan musuh, bahkan setelahnya berbalik menang.

Dalam teamfight yang menentukan di bot lane, mengutip Dot Esports sekali lagi Armut dan late game yang kuat dari Jinx milik UNF0RGIVEN menyudahi perlawanan Astralis dan memastikan kemenangan bagi MAD.

Kemenangan hari itu menjadi kemenangan ketiga MAD Lions di LEC Spring Split 2022, dan kini bertengger di peringkat kelima dalam klasemen sementara dengan rekor 3-2. Adapun bagi Astralis, kekalahan membuat mereka masih menempati dasar klasemen dengan rekor 0-5.

Artikel Tag: MAD Lions, LEC Spring Split 2022, Astralis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-spring-split-2022-gagalkan-comeback-astralis-mad-lions-menang
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini