LEC Spring Split 2021 : Lagi, Schalke 04 Esports Tumbangkan Tim Raksasa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 18:15 WIB
LEC Spring Split 2021 : Lagi, Schalke 04 Esports Tumbangkan Tim Raksasa

Gilius (Schalke 04 Esports) via Riot Games

Berita Esports : Schalke 04 Esports melanjutkan dominasi mereka sebagai 'giant killer' atau pembunuh raksasa, di musim League of Legends European Championship (LEC) Spring Split 2021.

Setelah menang dramatis atas G2 Esports di LEC Spring Split 2021 akhir pekan lalu, hari ini, Sabtu (6/2), Schalke 04 dalam melanjutkan superioritas mereka atas tim besar, usai menjadikan Rogue sebagai 'korban' terbarunya.

Pertandingan relatif berlangsung lambat di awal, dengan Schalke 04 Esports dan Rogue bertukar serangan dan melihat grafik gold naik-turun dalam 20 menit pertama.

Tetapi ketika Schalke 04 mendapatkan kemenangan krusial dalam team fight di dekat lubang naga pada menit ke-21, mereka mulai mempertahankan keunggulan gold-nya sejak saat itu. Bahkan ketika sang lawan berhasil menyoroti akhir game dengan menangkap Baron, Schalke 04 membalas dengan memenangkan team fight empat vs satu untuk menutup pertandingan sebagai pemenang.

Dilansir Dot Esports, kemenangan ini membuat Schalke 04 Esports memperbaiki rekor menjadi 4-2, dan mengangkat mereka ke urutan ketiga klasemen sementara LEC Spring Split 2021. Tim hanya tertinggal satu game dari Rogue dan G2 Esports di urutan pertama.

Schalke 04 akan berusaha menutup pekan dengan rekor sempurna 2-0 untuk minggu kedua secara beruntun, saat tim kembali bertanding hari Minggu (7/2) melawan Misfits.

Sementara untuk Rogue, kekalahan ini membuat rekor mereka menjadi 5-1 dan kini seri dengan G2 Esports di puncak klasemen sementara LEC Spring Split 2021. Kedua tim itu baru akan bertemu di pertandingan pada 12 Februari. Tetapi sebelum itu, Rogue sudah lebih dahulu ditunggu Astralis dalam pertandingan besok Minggu (7/2).

Artikel Tag: LEC Spring Split 2021, Schalke 04 Esports, Rogue, Esports

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini