LCS Bermitra dengan Blood Centres of America untuk Perangi Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Mar 2021, 01:00 WIB
LCS Bermitra dengan Blood Centres of America untuk Perangi Covid-19

BCA X LCS via Riot Games

Berita Esports : LCS atau League of Legends Championship Series, resmi menjalin kemitraan dengan Blood Centres of America (BCA) dalam upaya untuk memerangi Covid-19, seperti yang diumumkan oleh Riot Games, hari Rabu (3/3).

Riot mengatakan, kemitraan tersebut dijadwalkan mulai tanggal 5 Maret 2021, yang dimulai dengan kampanye 'First Blood Save Lives' dengan BCA sebagai mitra resmi First Blood mereka.

"Sepanjang bulan ini, kami akan mengimbau anggota komunitas League of Legends yang telah pulih dari Covid-19 untuk mendonasikan plasma pemulihan (CCP) di salah satu dari 60+ pusat darah komunitas independen BCA di Amerika Serikat," lanjut Riot Games seputar campaign dilansir Dot Esports.

Sedangkan untuk pihak liga, mereka juga menungkapkan plasma pemulihan merupakan faktor krusial, karena dapat membantu pasien yang sedang dalam masa perawatan di rumah sakit.

"CCP adalah faktor penting dalam perang melawan Covid-19, karena plasma mengandung antibodi berharga yang digunakan untuk merawat pasien yang dirawat di rumah sakit karena terserang virus," seperti bunyi pengumuman liga dilansir Dot Esports.

Selain itu, League of Legends Championship Series juga akan memberikan kode hadiah yang dapat ditukarkan untuk skin Epic K / DA ALL OUT Kai'Sa sebagai bagian dari kampanye tersebut, kepada para penggemar yang mendaftar untuk donasi plasma menggunakan situs web CCP.

Pengumuman liga juga memberi tahu penggemar, kemungkinan akan melihat lebih banyak informasi tentang 'First Blood Save Lives' dalam siaran berikutnya.

Dilansir Dot Esports, belum jelas persis dalam kapasitas apa campaign tersebut akan menjadi bagian siaran LCS dalam waktu dekat. Namun mengingat organisasi bermitra dengan liga sebagai "Official First Blood Partner", penggemar dapat berharap untuk melihat campaign menjadi sponsor pengiring first kill di setiap pertandingan.

Sementara itu, kompetisi LCS Spring Split 2021 akan kembali bergulir hari Jumat 5 Maret 2021.

Artikel Tag: LCS, Blood Centres of America, Covid-19, K / DA ALL OUT Kai'Sa, Esports

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini