LCK Summer Split 2021: Gilas DWG KIA, NS RedForce ke Urutan Dua Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Jul 2021, 22:15 WIB
LCK Summer Split 2021: Gilas DWG KIA, NS RedForce ke Urutan Dua Klasemen

Nongshim RedForce Kalahkan DWG 2-1 via @NS_RedForce

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nongshim RedForce (NS RedForce) berhasil melesat ke tangga kedua klasemen LCK Summer Split 2021, usai di laga pekan keempat, hari Jumat (2/7) meraih kemenangan 2-1 atas DWG KIA.

Memasuki seri ini, DWG mengembalikan komposisi awal mereka yang menjuarai Worlds 2020, dengan Ghost kembali ke starting roster, ShowMaker dan Canyon juga kembali ke role asli usai bereksperimen di beberapa seri sebelumnya. Perubahan ini memberi tim kemenangan game pertama, tetapi setelahnya, mereka hancur.

Dilansir Dot Esports, vote MVP diarih top laner NS RedForce, Rich, yang menggunakan Lee Sin dan Gwen untuk menghancurkan Khan selama fase laning, sebelum pindah ke mid game dengan keunggulan gold dan experience besar.

Jalannya Pertandingan

Game pertama dibuka dengan permainan dominan dari DWG KIA. Dengan kembalinya Ghost, mereka tampak tak terbendung di game ini, menumbangkan sang lawan dengan mudah.

Nongshim RedForce pun terlihat buntu, dengan tidak ada cara membalikkan keadaan setelah eksekusi dominan DWG. Sang juara dunia 2020 tampak sempurna, sukses mengamankan Dragon Soul di menit 23 untuk merebut game pertama.

Pada game kedua, NS RedForce mengubah draft dan setelah sejumlah kemenangan skrimish di awal game, mereka berhasil membangun keunggulan yang tak bisa diatasi lawan. DWG tampak loyo dan gagal menjatuhkan satu menara pun dan hanya mencetak satu kill melawan NS, yang benar-benar amat kontras dibandingkan game pertama.

Memasuki game ketiga, armada sBs itu mengambil champion kunci yang membantu mereka memenangkan game kedua. Aphelios, Thresh, dan Lee Sun diambil sekali lagi oleh para rookie mereka, yang ingin menyelesaikan seri dengan tempo tinggi.

Sementara DWG KIA menyesuaikan draf-nya dengan mengincar champion agresif macam Nidalee dan Renekton, yang sayangnya gagal membuat mereka mengamankan objektif krusial sejak awal. NS RedForce pun mendominasi game, mengamankan mayoritas objektif netral, sebelum akhirnya memenangkan game ketiga dan pertandingan LCK Summer Split ini 2-1.

Dengan kemenangan ini, Nongshim RedForce naik satu tangga ke peringkat kedua klasemen LCK Summer Split 2021 dengan rekor 5-2, sedangkan DWG KIA yang memiliki rekor 4-3 harus turun ke posisi keempat.

Artikel Tag: DWG KIA, Nongshim RedForce, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-gilas-dwg-kia-ns-redforce-ke-urutan-dua-klasemen
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini