LCK Summer Split 2021: DWG KIA Menang Mudah, KT Rolster Menang Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Jul 2021, 17:30 WIB
LCK Summer Split 2021: DWG KIA Menang Mudah, KT Rolster Menang Comeback

DWG KIA Kalahkan Hanwha Life Esports 2-0 via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil pekan kelima LCK Summer Split 2021 hari Sabtu (10/7) KT Rolster berhasil menang comeback 2-1 atas Fredit BRION, dan DWG KIA mengalahkan Hanwha Life Esports (HLE) dengan mudah 2-0.

KT Rolster vs Fredit BRION

BRION berhasil merebut game pertama walau sempat dikurung KT saat mereka mencoba mengambil Rift Herald. Kill solo top laner Yoon "Hoya" Yong-ho juga merupakan bantuan krusial untuk BRION, dan berkat makro yang sempurna setelahnya, mereka memastikan kemenangan.

Pada game kedua, KT Rolster memilih mengganti jungler mereka dan taktik ini berjalan sukses. Mereka mampu melenyapkan Lee Sin dari Eom "UmTi" Seong-hyeon dari BRION yang sempat membukukan tiga kill di awal, lewat kombinasi apik Lucian dari Kim "Dove" Jae-yeon. Konsistensi scale Lucian Dove lalu jadi penentu kemenangan KT.

Menuju game penentuan (Game 3), KT mulai mendominasi di bot lane mereka, memenangkan duel 2v2 dan mencetak lebih banyak kill melalui penyelaman. Doran dan Dove juga melakukan scale dengan baik menggunakan duo bot mereka, Gwen dan Renekton, yang juga memastikan kemenangan game ini usai melenyapkan semua musuh.

Dilansir Inven Global, dengan kemenangan 2-1 atas Fredit BRION, KT Rolster pun meraih kemenangan keempatnya di LCK Summer Split 2021.

DWG KIA vs Hanwha Life Esports

Sementara pada laga kedua LCK Summer Split 2021 hari itu, HLE memulai laga kontra DWG dengan baik di game pertama. Mereka mengumpulkan Baron dengan keunggulannya, tetapi sayangnya DWG tidak tumbang.

Tatkala Gangplank milik Kim "Khan" Dong-ha dan Ziggs dari Jang "Ghost" Yong-joon membuat damage besar di area sempit, keadaan berbalik. Situasi serupa lalu tercipta di teamfight selanjutnya, dan DWG KIA lebih unggul sehingga mengklaim Game 1.

Pada game kedua, anak asuh kkOma tersebut juga tetap konsisten. Sementara Aatrox-nya Khan menahan serangan Hanwha Life Esports, Gwen milik Kim "Canyon" Geon-bu fokus mencetak kill di sisi lain map. Segala upaya Chovy dkk selalu gagal merobohkan DWG KIA, yang pada akhirnya memenangkan game kedua dan laga 2-0 dalam waktu 29 menit.

Artikel Tag: DWG KIA, KT Rolster, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-dwg-kia-menang-mudah-kt-rolster-menang-comeback
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini