LCK Summer Split 2021: Bekuk SANDBOX, Gen.G Perpanjang Kemenangan Beruntun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Jun 2021, 00:30 WIB
LCK Summer Split 2021: Bekuk SANDBOX, Gen.G Perpanjang Kemenangan Beruntun

Gen.G via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gen.G memperpanjang kemenangan beruntun LCK Summer Split 2021 mereka menjadi lima pertandingan, setelah di partai pekan ketiga hari Kamis (24/6) menyudahi perlawanan Liiv SANDBOX 2-1.

Voting MVP untuk Gen diraih oleh Rascal dan Clid, dua pemain yang mengangkat performa tim dalam seri hari ini. Rascal memainkan Lee Sin di game kedua dan setelah skrim early game yang bagus, ia membantu tim membuat snowballing. Sedangkan Clid menggunakan Diana di game ketiga untuk keterlibatan penting yang membuat timnya lepas dari segala rintangan untuk memastikan kemenangan seri.

Jalannya Laga

Game pertama dibuka dengan SANDBOX membuat kejutan berkat mampu mengungguli Gen.G dalam permainannya. Dengan gaya bermain yang lambat dan terkontrol, SANDBOX mengamankan objektif di seluruh map, sebelum mengumpulkan objektif seperti naga, Rift Herald, serta Baron, dan memastikan kemenangan game pertama di menit 27 usai beberapa kemenangan teamfight.

Pada game kedua, Gen bangkit, dengan Rascal menjadi protagonis kemenangan mereka. Dikutip dari Dot Esports, Lee Sin Rascal tampil spektakuler, mengamankan keunggulan early game di top lane, sebelum pindah ke jalur lain untuk memengaruhi musuh.

Ditambah bantuan Jungler Clid-nya, Gen.G dapat mengamankan sebagian besar objektif netral, sebelum mendorong Liiv SANDBOX ke markasnya. Kemenangan game kedua pun dipastikan Clid cs setelah kemenangan teamfight 24 menit.

Pada game ketiga menjadi duel paling intens dari seri LCK ini. SANDBOX mampu mengamankan banyak objektif sejak awal dan menggunakannya untuk mengamankan early game naga, sebelum mengambil Cloud Dragon Soul setelah duel midgame.

Sayangnya, saat semua peluang untuk menang ada di pihak Liiv SANDBOX, mereka gagal menekan Gen ke markasnya, dan berbalik takluk saat Gen sukses mengambil Baron dan menghancurkan Nexus mereka.

Setelah mengamankan kemenangan ini yang sekaligus memperpanjang rentetan kemenangannya, Gen.G akan menghadapi tantangan di laga selanjutnya melawan Afreeca Freecs pada Sabtu (26/6). Mereka tidak boleh kalah 2-0, karena jika seperti itu, mereka dan Freecs dipastikan harus berbagi puncak klasemen.

Artikel Tag: Gen.G, Liiv SANDBOX, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-bekuk-sandbox-geng-perpanjang-kemenangan-beruntun
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini