LCK Summer: DWG KIA Putus Dominasi Gen.G, HLE Ukir Kemenangan Ketiga

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 14:15 WIB
LCK Summer: DWG KIA Putus Dominasi Gen.G, HLE Ukir Kemenangan Ketiga

DWG KIA via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan keempat LCK Summer Split 2021 ditutup dengan dua pertandingan hari Minggu (4/7), di mana DWG KIA memutus dominasi Gen.G yang sebelumnya selalu memenangkan tujuh laga mereka, sedangkan Hanwha Life Esports (HLE) mengukir kemenangan ketiganya musim ini.

Hanwha Life Esports vs Nongshim RedForce (NS RedForce)

Pada laga pertama hari itu, HLE meraih kemenangan tipis 2-1 atas NS RedForce. Renekton milik Chovy memainkan permainan snowballing dari kill solo awal melawan Sett dari Gori, namun tersendatnya jalur lain HLE di belakang memberi ruang NS RedForce untuk naik.

Dilansir Inven Global, teamfight di midgame pun terbukti terlalu sulit untuk Chovy dan kolega, sebab Nongshim RedForce bermain dengan nyaman di sekitar Ziggs milik deokdam sehingga bisa merebut game pertama.

Memasuki game kedua, Akali yang dimainkan Chovy jadi kunci kemenangan HLE. Dari menghasilkan damage di semua poin dalam game hingga tepat waktu menarik aggro dalam teamfight, ia berperan besar untuk HLE berhasil memenangkan game sekaligus menyamakan skor seri 1-1.

Pertarungan sangat lama lalu tersaji di Game 3, usai Hanwha Life Esports baru memastikan kemenangan di menit 50. Mereka sempat sukses melakukan dive awal, dan walau deokdam memberikan banyak damage dalam teamfight, NS RedForce tidak bisa mengatasi gap yang dibangun sang lawan.

DWG KIA vs Gen.G

Pindah ke pertandingan kedua hari itu, DWG mengakhiri torehan tak terkalahkan Gen di LCK Summer Split 2021 berkat kemenangan 2-0.

Khan dengan Viego miliknya menjadi bintang Game 1, karena mampu mendominasi saat teamfight di midgame meskipun Gen.G fokus di sisi atas map. Viego Khan sukses menyapu medan perang melalui reset setelah reset, sehingga memastikan kemenangan Game 1 untuk timnya.

Dengan momentum di pundaknya, DWG KIA pun semakin proaktif di game kedua. Meski Gen bisa mengimbangi permainan di dragon fight ketiga, DWG berhasil melumpuhkan lawannya itu, dan memastikan kemenangan pertandingan 2-0 berkat kemenangan teamfight besar dalam perebutan Baron Nashor.

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, DWG KIA, Hanwha Life Esports, Gen.G, Nongshim RedForce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-dwg-kia-putus-dominasi-geng-hle-ukir-kemenangan-ketiga
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini