LCK Summer: Borong MVP, Canyon Bawa DWG KIA Gilas Liiv SANDBOX 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 22:30 WIB
LCK Summer: Borong MVP, Canyon Bawa DWG KIA Gilas Liiv SANDBOX 2-0

Canyon DWG KIA via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DWG KIA kembali ke jalur kemenangan di LCK Summer Split 2021. Menghadapi Liiv SANDBOX di pekan kelima, hari Rabu (7/7), DWG meraih kemenangan mudah 2-0, dengan Canyon menjadi bintang kemenangan mereka usai memborong dua MVP.

Canyon menyabet kedua MVP menggunakan champion Diana di kedua game seri ini. Pada game pertama, sang jungler memiliki keterlibatan yang hebat sejak awal, sehingga ia dan timnya mampu dengan cepat mengamankan objektif di sekitar map dan memperbesar keunggulan secara sporadis.

Sementara di game kedua, pemilik nama asli Kim Geon-bu itu mengulangi permainan agresif yang ditunjukkan di game pertama, dan dengan performa individu yang lebih dominan ia menghancurkan musuhnya.

Dalam kedua game seri LCK Summer Split ini, DWG KIA menunjukkan front yang tangguh. Semua pemain bermain kompak untuk mengamankan objektif di peta dan menyelesaikan permainan dengan cepat. Sedangkan SANDBOX sempat menunjukkan beberapa indikasi bangkit untuk memenangkan seri, tapi itu tidak berbuah manis.

Canyon khususnya, mampu membaca permainan lawannya di hutan. Dia siap untuk membalas gank setiap kali Croco berusaha menangkap anggota DWG, yang membantu DWG merebut banyak early gold di sekitar peta.

Mengutip Dot Esports, menyusul kemenangan ini DWG KIA (6-3) mempertahankan posisi kedua klasemen LCK Summer Split 2021, tetapi pada laga berikutnya hari Sabtu (10/7) mereka akan menghadapi laga penuh tantangan.

Pasalnya, di laga tersebut anak asuh kkOma itu akan menjamu lawan yang tangguh, Hanwha Life Esports (3-5), yang sedang on-fire dengan rekor 2-0 pekan ini.

Artikel Tag: DWG KIA, Liiv SANDBOX, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-borong-mvp-canyon-bawa-dwg-kia-gilas-liiv-sandbox-2-0
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini