LCK Spring Split 2022: T1 Terlalu Tangguh untuk DRX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 14:45 WIB
LCK Spring Split 2022: T1 Terlalu Tangguh untuk DRX

Faker (T1) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 kembali membuktikan diri sebagai pesaing kuat di kasta tertinggi League of Legends kompetitif. Mereka memulai pekan kedua LCK Spring Split 2022 dengan kemenangan 2-0 lainnya, kali ini atas DRX, pada Kamis (20/1).

Dalam seri best-of-three (BO3) ini, Faker cs cermat mengidentifikasi cara membongkar pertahanan lawan dan mempermudah jalan menuju kemenangan di kedua game. Di game pertama, mereka menang dalam waktu 27 menit lewat komposisi agresif termasuk Camille, Diana, dan Samira.

Memasuki game kedua, T1 merebut objektif dan mempertahankan tekanan sembari menunggu kekuatan komposisi penskalaan mereka mencapai puncaknya. Tim akhirnya menutup laga dengan kesuksesan engage, berkat Flora milik top laner Zeus.

Di sisi lain, DRX masih kesulitan di LCK Spring Split 2022. Support BeryL menunjukkan serangan-serangan cerdas pada Rell yang secara mengejutkan mengubah gelombang beberapa pertarungan, tapi tak cukup untuk menumbangkan pasukan Polt.

Faker memamerkan pool champion luasnya yang terkenal di dunia dalam laga tersebut. Dia telah menggunakan enam champion berbeda dari tujuh laga sejauh ini, dan kemarin pertama kalinya memainkan Tryndamere setelah lebih dari delapan tahun.

Mengutip Dot Esports, T1 sekarang berdiri di puncak klasemen dengan rekor 3-0 bersama Gen.G. Sementara itu DRX turun ke dasar klasemen menemani Kwangdong Freecs, dengan sama-sama masih nol kemenangan.

Salah satu di antara DRX dan Kwangdong Freecs akan tetap tanpa kemenangan di LCK Spring Split 2022 setelah keduanya bentrok pada Minggu (23/1), tapi sebelum laga menarik itu, T1 akan menghadapi Liiv SANDBOX.

Artikel Tag: T1, DRX, LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-spring-split-2022-t1-terlalu-tangguh-untuk-drx
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini