Kylian Mbappe Resmi Terpilih Jadi Model Cover Utama FIFA 22

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Jul 2021, 14:15 WIB
Kylian Mbappe Resmi Terpilih Jadi Model Cover Utama FIFA 22

FIFA 22 via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports baru saja merilis trailer resmi pertama FIFA 22, hari Minggu (11/7). Untuk edisi seri game FIFA kali ini, EA mengonfirmasi pesepakbola asal Perancis, Kylian Mbappe akan menjadi model cover utama.

Ini menjadi kedua kalinya Mbappe terpilih sebagai model cover utama FIFA. Sebelum FIFA 22, ia juga merupakan model cover utama FIFA 21.

Ujung tombak PSG itu kini menyamai rekor pesepakbola mega bintang lainnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang pernah dua kali secara berturut-turut menjadi model cover utama seri game FIFA.

Dilansir dari Sports Keeda, pemilihan pemain untuk jadi model cover utama FIFA melalui proses yang panjang dan juga mempertimbangkan banyak faktor, seperti performa terakhir, koleksi trofi, dan popularitas.

Sejak debutnya di sepakbola Eropa, Kylian Mbappe memang sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, bahkan kerap disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Striker berkebangsaan Perancis berusia 22 tahun itu juga berperan penting dalam membantu timnas Perancis memenangkan Piala Dunia 2018, dengan mencetak gol spektakuler di final.

Meskipun bersama PSG belum memberi trofi Liga Champions, bahkan baru saja gagal mengeksekusi penalti krusial melawan Swiss sehingga timnas Prancis tersingkir dari Euro 2020, Mbappe tetap merupakan salah satu pemain sepakbola paling terkenal.

Kembali hadir di sampul FIFA, pemain termuda yang mencapai 25 gol di Liga Champions itu mengatakan:

"Berada di sampul FIFA berturut-turut luar biasa. Saya memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan game dan berharap dapat menikmati FIFA 22 bersama Anda semua," kata Kylian Mbappe dilansir Sports Keeda.

Bersamaan dengan trailer, EA Sports juga memberikan informasi bahwa seputar teknologi Hypermotion baru, yang diklaim akan membuat FIFA 22 menjadi game sepakbola paling realistis, sebab akan membuat pemain merasa terlibat langsung dalam game.

Tidak hanya itu, EA Sports pun akan menampilkan berbagai peningkatan yang belum pernah ada untuk mode paling populer FIFA, Carrer Mode. Dalam Career Mode FIFA 22, EA memberi opsi bagi pemain untuk membuat klub, merancang jersey, juga mengembangkan stadion mereka.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, FIFA 22, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kylian-mbappe-resmi-terpilih-jadi-model-cover-utama-fifa-22
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini