Krisis Identitas Buat Performa Bigetron Alpha Menurun di MPL ID Season 8?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Sep 2021, 14:30 WIB
Krisis Identitas Buat Performa Bigetron Alpha Menurun di MPL ID Season 8?

Bigetron Alpha via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain support Bigetron Alpha, Branz, buka suara terkait performa menurun yang dialami timnya di MPL ID Season 8. Ia mengakui, Bigetron masih belum menemukan komposisi pemain terbaiknya.

Bigetron Alpha mengalami kemerosotan performa dari pekan kedua hingga pekan keempat, tatkala mereka secara beruntun dikalahkan oleh lawan-lawannya, sehingga terdampar di peringkat enam klasemen sementara.

Namun Robot Merah bisa sedikit bernafas lega, setelah kekalahan beruntun itu berhasil diakhiri setelah meraih kemenangan susah payah 2-1 atas Geek Fam ID, pada pekan keempat hari kedua, Sabtu (4/9) MPL ID Season 8.

Dalam wawancara setelah pertandingan melawan Geek Fam ID, Branz menjelaskan masalah yang membuat performa Bigetron Alpha menurun.

Support berusia 21 tahun itu mengakui Bigetron kini sedang mengalami krisis identitas, yakni kebingungan memilih komposisi roster yang tepat di setiap pertandingan, apalagi tim kedatangan beberapa pemain baru.

"Masih belum menemukan identitas kita dulu di tim ini, terus pake roster lama pun juga udah ilang chemistry itu, jadi kita masih otak-atik roster juga, jadi semuanya masih kayak mencocokan lah satu sama lain," ungkap Branz kepada RevivaL TV.

"Jadi di Reguler Season ini kita mau fokus cari identitas kita dulu aja, nanti di playoffs baru lebih try hard lagi," sambungnya.

Dilansir dari RevivaL TV, dengan performa yang inkonsisten saat ini, Bigetron diprediksi akan kesulitan bersaing dengan EVOS Legends, terlebih tim arahan Zeys itu kembali diperkuat Luminaire yang comeback dari rehat.

Dengan kembalinya Luminiare, pertandingan kedua regular season musim ini antara Bigetron Alpha melawan EVOS Legends akan berbeda, meski Robot Merah berhasil menang di pertemuan pertama.

Kendati begitu menurut Branz walau sang MVP MPL ID Season 7 itu bermain, tidak akan berpengaruh pada Bigetron, yang tetap fokus membenahi diri agar bisa tampil lebih maksimal di playoffs MPL ID Season 8.

"Sebenarnya kalau Luminaire masuk atau enggak kita anggapnya sama saja sih. Kita juga toh lebih pentingin membenahi tim kita dulu aja daripada peduliin tim lain gitu." Jelas pemilik nama asli Jabran Bagus Wiloko itu.

Artikel Tag: Branz, Bigetron Alpha, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/krisis-identitas-buat-performa-bigetron-alpha-menurun-di-mpl-id-season-8
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini